Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

ZTE gaet Histo Path untuk kembangkan 5G

05:53:40 | 09 Jun 2020
ZTE gaet Histo Path untuk kembangkan 5G
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - ZTE Corporation telah menandatangani perjanjian kerjasama strategis untuk 5G dengan Histo Path.

Perjanjian tersebut bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dan kualitas transmisi data dalam layanan diagnosis patologi jarak jauh dan menyelesaikan permasalahan terkait definisi dan ketepatan waktu dari transmisi gambar.

ZTE dan Histo Path akan membangun layanan jaringan diagnosis patologi berbasis 5G pertama di Tiongkok yang memastikan kolaborasi secara real-time dari diagnosis patologi jarak jauh di tempat yang berbeda, serta memenuhi persyaratan patologi untuk menyediakan gambar yang memiliki kualitas definisi tinggi (high-definition) dalam diagnosis, pengajaran jarak jauh (remote teaching) serta penyimpanan data.

Selain itu, dengan dukungan teknis dari ZTE dan China Telecom Yingtan Branch, HISTO PATH telah terhubung dengan rumah sakit di Provinsi Jiangxi untuk mendemonstrasikan remote dissection berbasis 5G dan konferensi diagnostik jarak jauh berbasis video 5G + 4K.

Paket Phoenix
"Kerjasama dengan ZTE akan terus membantu HISTO PATH meningkatkan kemampuan diagnosis patologi yang intensif, terpusat, digital, dan cerdas pada skala nasional. Kerjasama tersebut akan memfasilitasi penerapan diagnosis bertingkat dan diagnosis akurat dari reformasi medis Tiongkok," ujar Co-founder & Chairman Histo Path Zhu Dawei.

Senior Vice President, ZTE Zhu Yongtao berharap kedua belah pihak dapat memperkuat kerja sama 5G dalam bidang perawatan kesehatan, bersama-sama mengeksplorasi berbagai aplikasi industri, dan memberikan contoh yang baik untuk kerja sama lintas industri dalam 5G dan bidang perawatan kesehatan.

Ke depan, ZTE dan HISTO PATH akan sepenuhnya memanfaatkan keunggulan di bidangnya masing-masing, bersama-sama membangun berbagai solusi, menjelajahi pasar potensial industri medis, dan menyiapkan demonstrasi aplikasi industri medis 5G+ untuk memperkenalkan transformasi cerdas dan digital dari industri diagnosis patologi.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan