telkomsel halo

Lenovo segarkan lini Legion

05:20:46 | 09 Jun 2020
Lenovo segarkan lini Legion
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo Legion siap memberikan pengalaman gaming yang lebih nyata bagi para gamers.

Rangkaian laptop Lenovo Legion akan menghadirkan Intel CoreTM H-Series Generasi ke-10 terbaru, dan prosesor mobile AMD Ryzen 4000 Series.

Perangkat Lenovo Legion telah dirancang kembali untuk memberikan pengalaman bermain yang ideal menyeimbangkan performa gaming yang luar biasa dan kepraktisannya; siap untuk bertempur – mendorong perfoma sistem hingga batasnya; dan memberikan waktu bermain yang lancar – set-up yang mudah memberikan para gamer waktu yang lebih banyak untuk bermain berkali-kali.

Ditenagai oleh GeForce RTX SUPER GPUs dengan Max-Q Design terbaru pada laptop Lenovo Legion 7i, gamer akan menikmati clock speed lebih tinggi dan tingkat realisme yang luar biasa dalam game AAA terkini.

Berikutnya, Lenovo Legion 5Pi juga akan dilengkapi dengan RTX 2060, sementara, Lenovo Legion 5i akan dilengkapi hingga GTX 1650, memberikan real-time raytracing untuk kualitas visual yang lebih optimal pada game terbaru.

Lenovo menyediakan IdeaPad Gaming 3i dengan GTX 1650Ti GPU untuk pengalaman yang optimal. Laptop Lenovo Legion terbaru ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core H-Series Generasi ke-10 terbaru. Sementara itu, Lenovo Legion 5 menawarkan performa gaming yang maksimal dengan AMD Ryzen 7 4000 H-Series Mobile Processor terbaru. Rangkaian laptop gaming Lenovo Legion terbaru juga akan menggunakan teknologi NVIDIA G-SYNCTM untuk tear-free gameplay.

Rangkaian laptop gaming Lenovo Legion terbaru akan tersedia mulai Juni 2020 dengan harga mulai dari Rp16 juta.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year