telkomsel halo

Shopee gandeng Gramedia tawarkan koleksi buku

11:42:56 | 07 Jun 2020
Shopee gandeng Gramedia tawarkan koleksi buku
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee dan toko buku Gramedia menawarkan deretan koleksi buku lengkap bagi pelangganya.

“Kami senang dapat kembali berkolaborasi dengan toko buku terbesar di Indonesia  Gramedia. Kerjasama kali ini kami harapkan  dapat menghadirkan rangkaian pilihan buku dari setiap kategori untuk mendukung masyarakat dalam menjalankan berbagai kegiatan dari rumah, mulai dari belajar, bekerja, hingga mengisi waktu luang untuk tetap produktif. Inisiatif bersama Gramedia dalam rangkaian kampanye Shopee 6.6 Mall Great Sale ini, kami inisiasi sebagai upaya untuk dapat senantiasa mendukung kegiatan masyarakat Indonesia yang disesuaikan dengan kondisi dari realita yang terjadi, terutama di keadaan adaptasi ke era diinisiasi sebagai the new normal saat ini,” kata Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi.  

General Manager Marketing Gramedia Yola Putryanie mengatakan Gramedia kali ini menghadirkan ragam kategori buku dimulai dari buku pendidikan, bisnis dan investasi, motivasi dan pengembangan diri, hingga koleksi novel yang terdapat di Gramedia official shop 

Temukan buku dari beragam jenis kategori untuk mengisi waktu luang secara produktif di 6.6 ShopeeMall Great Sale! Pengguna dapat membeli buku dengan diskon hingga 70% melalui Gramedia Official Shop hingga 6 Juni 2020 di Shopee #ShopeeDariRumah, dengan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan Voucher Cashback dan Gratis Ongkir melalui metode pembayaran ShopeePay.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap tidak hanya mendukung Gramedia dalam menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan pengguna terhadap produk dari mitra brand terpercaya yang ada di Shopee Mall,” tutup Daniel.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year