telkomsel halo

Matahari Department Store buka gerai di Shopee

05:41:50 | 13 May 2020
Matahari Department Store buka gerai di Shopee
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Shopee bekerja sama dengan Matahari Department Store menghadirkan Matahari Official Shop eksklusif selama Ramadhan di Shopee.

Kehadiran Matahari Department Store Official Shop di Shopee merupakan bentuk komitmen Shopee dalam memenuhi kebutuhan pelanggan secara kontinyu untuk dapat menikmati rangkaian pilihan pakaian mulai dari baju, celana serta sepatu dari mitra brand terfavorit tanpa harus keluar rumah.

“Shopee sangat senang dapat bekerjasama secara eksklusif dalam menghadirkan Matahari Department Store Official Shop. Keterbatasan ruang gerak memang dapat menjadi tantangan, namun jangan sampai menghalangi masyarakat untuk merayakan hari kemenangan. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami berupaya menghadirkan solusi agar mitra brand dapat tetap memberikan kepuasan terhadap konsumen untuk menjadi wadah agar pengguna bisa tetap mengakses ragam pilihan produk berkualitas. Kami percaya melalui kerjasama ini, Shopee bersama Matahari dapat membawa kebahagian lebaran dengan memberikan akses mudah dari rumah khususnya untuk koleksi Ramadhan eksklusif bagi pengguna di seluruh Indonesia,” kata Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi.

Head of Digital Matahari Sreekanth Chetlur mengatakan, sejalan dengan posisi Matahari sebagai peritel fesyen dan kecantikan terbesar di Indonesia, perseroan selalu memiliki inisiatif untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan khususnya di tengah situasi saat ini, dimana belanja online merupakan alternatif utama bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun pendukung.  

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan Shopee, perusahaan e-commerce yang memiliki jangkauan pelanggan di seluruh Indonesia, dimana kami akan memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan saat berbelanja di Matahari Official Shop untuk persiapan Lebaran. Kami juga melihat peningkatan transaksi pelanggan di Matahari.com yang merupakan platform eCommerce kami dan juga di media sosial dan elektronik lain, dan akan terus melakukan investasi di jalur relevan lainnya,” katanya.

Matahari Department Store Official Shop di Shopee sudah dapat diakses oleh pelanggan mulai dari tanggal 4 Mei 2020 dengan penawaran terbaik hingga 80% hingga tanggal 15 Mei 2020.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year