Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Shopee bawa pedagang Pasar Jaya Go Digital

10:23:34 | 09 May 2020
Shopee bawa pedagang Pasar Jaya Go Digital
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee berkolaborasi dengan Pasar Jaya, dalam mendukung pengembangan bisnis UMKM lokal di ranah digital.

Shopee dan Pasar Jaya membantu keberlangsungan ratusan ribu pedagang Pasar Jaya untuk membuka toko di Shopee guna menjaga eksistensi usaha pedagang dan roda ekonomi tetap terjaga. Selain membantu pedagang UMKM, pengguna dapat menikmati penawaran spesial yaitu bisa ditawar dengan jaminan harga pasar dan grosir.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kami sangat senang atas sinergi secara offline ke online antara Pasar Jaya dan Shopee. Kerja sama ini memberikan kesempatan bagi pedagang kami untuk dapat memasarkan produk nya secara lebih luas lagi, bukan hanya kepada pelanggan setia pasar offline Pasar Jaya namun juga pelanggan Shopee di seluruh Indonesia. Kami berharap ini dapat mendukung keberlangsungan usaha pedagang kami untuk tetap berdaya, khususnya selama masa pandemi ini,” kata Direktur PD Pasar Jaya Arief Nasrudin.

Kerjasama ini akan diawali dari Pasar Tanah Abang yang menjual ragam pilihan produk fashion, dimana pengguna dapat temukan berbagai kebutuhan seperti baju lebaran, mukena, baju anak, aksesoris fashion lainnya dengan harga murah dibawah 100 ribu serta tambahan cashback. Diskon yang ditawarkan juga sangat menarik yaitu hingga 80%. Lalu, akan dilanjutkan dengan Pasar Pramuka yang menawarkan ragam obat-obatan dan kemudian diharapkan dilanjutkan ke seluruh Pasar Jaya. Pengguna dapat memenuhi ragam kebutuhan dengan keuntungan belanja di Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah.

HUT RI ke 75
“Kami menyambut baik kerjasama dengan Pasar Jaya. Dengan mengawali kerjasama dengan Pasar Tanah Abang, pengguna dapat memenuhi berbagai produk fashion selama bulan Ramadhan, serta kebutuhan esensial lainnya berupa vitamin dan obat-obatan dari Pasar Pramuka. Inisiatif Shopee ini dilatarbelakangi oleh besarnya dampak kepada mitra-mitra UMKM dikarenakan pemberlakukan PSBB yang diterapkan pemerintah. Dan kami berharap platform kami dapat dijadikan medium dalam memajukan dan meringankan beban para pedagang agar tetap dapat menata kehidupannya dengan bisnis online,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan