Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

ZTE alokasikan investasi di Litbang

05:26:51 | 29 Apr 2020
ZTE alokasikan investasi di Litbang
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - ZTE Corporation (ZTE) mengumumkan hasil pendapatan operasional perusahaan dalam kuartal pertama yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2020.

Berdasarkan laporan tersebut, untuk periode kuartal pertama yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2020, ZTE melaporkan pendapatan operasional sebesar RMB 21,484 miliar.

Laba bersih untuk pemegang saham biasa perusahaan yang terdaftar mencapai RMB 780 juta, dan laba bersih untuk pemegang saham biasa perusahaan yang terdaftar setelah pos luar biasa (extraordinary item) atau yang merujuk pada peristiwa atau transaksi yang bersifat tidak biasa dan jarang terjadi adalah sebesar RMB 160 juta, mengalami peningkatan tahun- ke-tahun sebesar 20,5% dengan laba per saham dasar (basic earning per share) adalah RMB 0,18.

ZTE terus memperkuat investasi dalam penelitian dan pengembangan  (Litbang) untuk membangun daya saing perusahaan. Biaya untuk penelitian dan pengembangan pada kuartal pertama yang berakhir tanggal 31 Maret 2020 mencapai RMB 3,241 miliar, 15,1% dari pendapatan operasional yang meningkat 1,2% dibandingkan periode tahun lalu.

Selama kuartal pertama tahun 2020, ZTE senantiasa memprioritaskan kesehatan karyawan dan layanan pelanggan secara global dengan membangun dan meningkatkan platform untuk bekerja dan memberikan layanan pelanggan jarak jauh. Selain itu, perusahaan telah berkoordinasi dengan para mitra untuk melawan COVID-19 dan memfasilitasi pelanjutan produksi secara digital dengan teratur.

Paket Phoenix
Perusahaan telah secara aktif mempromosikan layanan terkait infrastruktur baru, dan telah berhasil mempertahankan pertumbuhan bisnis yang stabil selama periode peninjauan.

ZTE secara aktif turut mempraktikkan tanggung jawab sosial. Perusahaan telah berkolaborasi dengan berbagai operator untuk menjamin layanan komunikasi bagi garda terdepan yang berjuang melawan COVID-19. Perusahaan telah membangun jaringan 4G / 5G dan sistem pemeriksaan telemedicine untuk ratusan rumah sakit di Tiongkok.

Pada akhir kuartal pertama tahun 2020, ZTE secara berturut-turut memperoleh saham untuk 5G RAN, jaringan inti 5G SA, pusat pengadaan transportasi 5G dari China Mobile, China Telecom dan China Unicom. Perusahaan telah membangun jaringan untuk demonstrasi 5G di beberapa kota di Tiongkok untuk mendapatkan pengalaman berkelanjutan dari Giga + 5G. Selain itu, perusahaan telah menyelesaikan peluncuran layanan 5G komersial di berbagai pasar utama 5G termasuk Eropa, Asia-Pasifik, Timur Tengah.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan