telkomsel halo

Trik realme agar layanan purna jual tetap prima

12:53:05 | 14 Apr 2020
Trik realme agar layanan purna jual tetap prima
JAKARTA (IndoTelko) - realme memiliki serangkaian strategi dalam hal memberikan akses untuk memudahkan pembelian dan layanan purna jual demi memberikan kenyamanan & ketenangan pikiran kepada anak muda di Indonesia.

Di tengah kondisi yang tidak pasti yang terjadi sekarang, realme menempatkan keselamatan, kenyamanan, dan kesehatan penggunanya di seluruh Indonesia sebagai prioritas utama. Untuk alasan tersebut, hari ini, realme menghadirkan tips #CukupDiRumah Belanja Online untuk membantu anak muda mendapatkan informasi terbaru dan membeli produk Tech Trendsetter dari realme. Melalui layanan ini, realme juga ingin mendukung anak-anak muda yang sedang menjalani kegiatan #Dirumahaja.

Tidak hanya itu, untuk memberikan solusi bagi anak muda yang memiliki masalah dengan perangkat realme mereka, realme juga ingin berbagi kiat bagaimana memperbaiki smartphone realme tanpa meninggalkan rumah dengan Callme Service - salah satu Real Service dari realme yang dapat dinikmati oleh pelanggan selama #Dirumahaja. Dengan memanfaatkan Callme Service, pelanggan realme dapat menikmati layanan pick-up ke rumah yang nyaman dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa meninggalkan rumah untuk mengunjungi realme Service Center.

“Kami memahami kondisi yang terjadi saat ini dan kami selalu mengutamakan keselamatan pelanggan kami, itulah sebabnya kami menjaga layanan online kami dan layanan purna jual kami tetap aktif. Hari ini kami menghadirkan #CukupDiRumah Belanja Online dengan memberikan cara dan kiat yang lebih mudah untuk melakukan pembelian perangkat realme tanpa meninggalkan rumah melalui realme.com/id. Selain itu, kami juga ingin mengingatkan kembali bahwa realme memiliki layanan purna jual Callme Service, di mana pengguna realme dapat menikmati layanan perbaikan yang nyaman tanpa meninggalkan rumah mereka,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Selama periode #Dirumahaja, realme memberikan 3 langkah mudah #CukupDiRumah Belanja Online untuk membeli perangkat Tech Trendsetter dari realme:

1. Anak muda di Indonesia hanya perlu mengakses situs realme di realme.com/id untuk menemukan produk realme yang diinginkan untuk dibeli.

2. Setelah memilih warna dan konfigurasi memori yang diinginkan, jangan lupa klik BELI SEKARANG.

3. Kemudian, pelanggan akan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Pembayaran untuk setiap transaksi di realme.com/id dapat melalui COD, transfer bank, debit langsung atau kartu kredit. Setelah itu, pilih metode pengiriman dan barang akan dikirim melalui metode pengiriman yang dipilih.

Pelanggan hanya perlu duduk dan bersantai di rumah serta mempersiapkan diri untuk merasakan pengalaman produk Tech Trendsetter dari realme.

Pelanggan realme tidak perlu meninggalkan rumah jika mereka ingin memperbaiki perangkat realme yang bermasalah karena realme sudah memiliki Callme Service. Berikut adalah tips & trik untuk menggunakan Callme Service:

1. Daftarkan diri ke Callme Service dengan menghubungi realme Customer Care di 021-2235 6666 (Senin - Minggu, 09:00 - 21:00 WIB) untuk mengirimkan permintaan Callme Service.

2. Untuk mengirimkan permintaan Callme Service, pengguna harus memberikan informasi perangkat secara detail kepada layanan pelanggan. Setelah mengirimkan permintaan Callme Service, realme Service Center akan menghubungi pelanggan untuk menjadwalkan pengambilan perangkat dalam waktu 1x24 jam.

3. Untuk dapat mengetahui status pengecekan ponsel saat menggunakan Callme Service, Callme Service akan memberi tahu pelanggan dalam waktu 24 jam setelah perangkat diterima.

4. Pengguna dapat melacak status perbaikan dengan menghubungi layanan pelanggan realme dan pengguna akan mendapatkan tautan untuk melacak status perbaikan.

5. Perangkat akan diperbaiki maksimal 7-10 hari dan akan dikirim kembali ke pengguna jika sudah selesai diperbaiki.

6. Tidak ada biaya perbaikan jika telepon masih dalam garansi dan jika tidak ada kerusakan fisik dan paparan cairan.

realme juga telah menyediakan halaman khusus untuk pengguna smartphone realme jika mereka mengalami masalah kecil pada perangkat mereka. Pengguna dapat mengunjungi https://www.realme.com/id/support/troubleshooting untuk menemukan informasi tentang masalah yang sering dialami dan mengimplementasikan solusi yang disediakan pada halaman tersebut secara mandiri. Ini semua realme siapkan untuk menjadi pendamping teknologi terbaik sehingga mereka masih dapat mengeksplorasi potensi melalui smartphone realme.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year