Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Shopee kembali gelar Kampanye Big Ramadhan Sale

05:33:19 | 09 Apr 2020
Shopee kembali gelar Kampanye Big Ramadhan Sale
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna selama bulan suci Ramadhan tanpa khawatir keluar dari rumah.

Paket Phoenix
Shopee mengamati bahwa momen Ramadhan identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat, untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari, baik untuk kebutuhan sandang maupun pangan. Melalui kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah, pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan belanja.

“Shopee melihat adanya peningkatan tren belanja pada Big Ramadhan Sale tahun lalu, dengan mencatatkan 300% peningkatan transaksi dibandingkan tahun 2018. Tahun ini, menindaklanjuti himbauan pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing guna menekan penyebaran virus COVID-19, Shopee kembali mempersembahkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan periode waktu lebih lama untuk memberikan para pengguna kenyamanan dan keterikatan saat belanja dari rumah masing-masing. Tidak hanya itu, Shopee kembali bekerja sama dengan lembaga-lembaga sosial terpercaya seperti BAZNAS untuk pengguna yang ingin berzakat dan berdonasi bagi sesama melalui aplikasi Shopee,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadhan Sale tahun ini, Shopee secara resmi mengumumkan brand ambassador terbarunya, Nella Kharisma yang merupakan seorang penyanyi yang dikenal masyarakat dengan segala pencapaian dalam musik dangdut yang dimiliki nya. Sosoknya yang masih muda dan kreatif membuat sosoknya sesuai dengan karakter pengguna Shopee.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan