Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Aplikasi Gramedia Digital berikan paket murah baca buku

13:31:52 | 26 Mar 2020
Aplikasi Gramedia Digital berikan paket murah baca buku
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Gramedia menghadirkan paket murah membaca buku fiksi dan buku anak sepuasnya melalui aplikasi Gramedia Digital guna mendukung himbauan dan aturan pemerintah agar setiap orang tetap di rumah dan tidak beraktivitas di luar rumah.

Hanya dengan Rp 15.000 pengguna yang berlangganan paket Fiction Premium atau Kids Premium dapat membaca sepuasnya ribuan judul buku yang ada di katalog paket terkait di Gramedia Digital.

“Kami sangat peduli pada para pembaca yang kesulitan mendapatkan buku di masa seperti ini. Tahap pertama program ini berlangsung sampai 31 Maret 2020. Dengan program ini, kami berharap tetap dapat menjaga hubungan erat dengan para pembaca buku,” kata Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo 

Untuk berlangganan program ini, pengguna hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Gramedia Digital melalui Google Play Store maupun Apple Appstore. Bagi pengguna yang belum terdaftar dapat mendaftarkan dirinya di aplikasi tersebut. Bagi yang sudah terdaftar bisa langsung masuk ke dalam aplikasi lalu memilih promo terkait program Rp 15.000 ini di banner lalu mengikuti proses sampai selesai pembayaran.

Sejak tahun 2012, Gramedia secara aktif melakukan digitalisasi buku cetak ke dalam buku elektronik atau e-book. Hingga saat ini telah ada puluhan ribu judul buku yang telah dikonversikan dalam bentuk digital.

Paket Gramedia Digital Premium adalah layanan berlangganan ribuan buku atau majalah terbaik dan terfavorit di aplikasi Gramedia Digital dengan biaya tertentu selama 30 hari. Dengan promo ini, diharapkan masyarakat tetap produktif, anti mati gaya dan makin betah #bacadirumah.

Paket rumah ceria
Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Hingga tahun 2020, Gramedia telah memiliki 121 store yang tersebar di seluruh Indonesia.

NeuAPIX
Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. Gramedia juga telah mengembangkan platform edukasi secara online seperti lesson.id dan edutore.com, serta e-book and e-library bernama Gramedia Digital.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan