Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Shopee genjot transaksi produk elektronik

03:00:52 | 10 Mar 2020
Shopee genjot transaksi produk elektronik
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee menggelar kampanye Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale untuk memenuhi kebutuhan elektronik pengguna. 

Pengguna dapat menemukan produk-produk elektronik favorit mereka dengan berbagai penawaran dan diskon menarik Gratis Ongkir XTRA, Diskon Elektronik Premium 1 Miliar dan Pasti Diskon 50%.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, dimana pada 12.12 Shopee Birthday Sale 2019 transaksi kategori elektronik meningkat hingga 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Fakta ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap produk-produk elektronik di Indonesia cukup tinggi. Untuk itu, kami mendedikasikan kampanye Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale dengan menyediakan berbagai produk elektronik mulai dari handphone, accesories, alat elektronik rumah tangga dan masih banyak lagi," kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangan kemarin.

Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale akan berlangsung pada 9 Maret hingga 4 April 2020. Pengguna dapat menemukan berbagai produk elektronik dengan disuguhi penawaran dan diskon spesial.

Paket Phoenix
Kampanye ini semakin lengkap dengan hadirnya produk berkualitas dari brand-brand ternama. Tidak hanya itu, pengguna dapat menikmati ragam promo tematik lainnya setiap hari. 

Super Brand Day, brand-brand ternama mulai dari Logitech, JBL, Sandisk, Xiaomi dan XL yang akan ikut serta dalam Super Brand Day selama kampanye berlangsung.

"Shopee selalu berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman belanja pengguna kami, salah satunya lewat kerjasama dengan penjual dan brand terkemuka guna menawarkan ragam yang lebih baik di lini produk kami. Kami harap melalui kampanye ini, pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang menyenangkan serta dapat memenuhi setiap preferensi pengguna dalam melakukan belanja online,” tutup Handhika.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan