Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

AMD andalkan pertumbuhan bisnis pada CPU dan GPU

10:50:53 | 07 Mar 2020
AMD andalkan pertumbuhan bisnis pada CPU dan GPU
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
SANTA CLARA (IndoTelko) - AMD memaparkan rencana pertumbuhan bisnisnya yang didorong oleh CPU dan GPU multi-generation berperfoma tinggi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya.

Solusi bisnis ini juga didukung oleh skema investasi yang agresif untuk menghadirkan produk-produk inovatif di pasaran.

Paket Phoenix
“Skema CPU dan GPU multi-generation berperfoma tinggi kami dirancang secara signifikan untuk mempercepat pertumbuhan keuntungan dan peningkatan laba bagi para pemegang saham kami. Sekarang, kami fokus dalam eksekusi seluruh portofolio lini bisnis AMD dan secara berkala mulai agresif untuk memperkenalkan teknologi muktahir untuk meningkatkan pangsa pasar secara bertahap khususnya untuk pasar PC berkomputasi tinggi, gaming, dan data center,” kata Presiden dan CEO AMD Dr. Lisa Su.

Lebih dari 260 juta prosesor AMD Ryzen and AMD EPYC dengan “Zen” x86 cores telah dikirimkan, AMD berencana untuk memberikan rencana pengembangan generasi berikutnya dari CPU yang sudah sukses ini dengan inovasi tanpa batas.

AMD memproyeksikan dengan adanya dampak dari COVID-19 pada kuartal pertama keadaan keuangan akan menjadi kurang baik, sehingga mempunyai potensi menghasilkan keuntungan yang lebih rendah sesuai dengan proyeksi keuangan, yaitu sebesar US$1,8 miliar di akhir tahun 2020 dan pada kuartal pertama tahun 2020 ini sebesar US$50 juta.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan