telkomsel halo

Kegiatan CSR Tower Bersama raih penghargaan ICONOMICS

04:19:48 | 04 Mar 2020
Kegiatan CSR Tower Bersama raih penghargaan ICONOMICS
JAKARTA (IndoTelko) - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, (TBIG) mendapatkan penghargaan Gold Brand CSR 2020 untuk kategori Telecommunication Industry dari ICONOMICS. 

Penyerahan penghargaan Gold Brand CSR 2020 diberikan langsung oleh CEO and founder ICONOMICS, Bram S Putro dan disaksikan oleh Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran  dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup, Karliansyah.

Chief of Business Support Officer Tower Bersama Infrastructure Lie Sie An, menjelaskan bahwa program CSR TBIG melibatkan top management perusahaan sehingga arah implementasi program sejalan dengan stakeholder mapping and engagement yang telah di rumuskan oleh perusahaan.  

Sementara di tempat terpisah, President Director Tower Bersama Infrastructure Herman Setya Budi, menambahkan bahwa CSR TBIG dijalankan dengan prinsip akuntabilitas dengan merujuk ISO 26000 dimana setiap program harus memiliki orientasi dan dampak nyata baik kepada lingkungan sosial perusahaan.

“Manajemen menekankan bahwa CSR yang dijalankan oleh TBIG harus merupakan program yang memilliki  nilai tambah bagi stakeholders. Shared value CSR dimana didalamnya terdapat value creation bagi perusahaan dan stakeholders, “ jelasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year