telkomsel halo

Jawab kebutuhan ibu dan anak, Shopee luncurkan Shopee Moms Club

06:43:54 | 22 Feb 2020
Jawab kebutuhan ibu dan anak, Shopee luncurkan Shopee Moms Club
Shopee Moms Club (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Kategori Mom & Baby adalah salah satu kategori produk teratas di Shopee.  Data dari The Asian Parent, 73% ibu di Indonesia memilih Shopee sebagai platform e-commerce favorit mereka.

Ini yang menjadi alasan Shopee meluncurkan komunitas Shopee Moms Club. Nantinya member dapat menikmati eksklusif penawaran menarik dari mitra brand ternama yang bekerjasama dengan Shopee.

Sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee menawarkan Shopee Moms Club yang didedikasi untuk menjawab kebutuhan Ibu & Anak. Kita bisa mendaftar secara gratis untuk mengakses voucher eksklusif, hadiah gratis dan penawaran menarik lainnya dari mitra brand ternama seperti Pampers, Pigeon, Frisian Flag, Zwitsal, Fisher Price & Nutrilon Royal.

Tak cukup sampai di situ, Shopee Moms Club juga menawarkan dukungan bagi para ibu dengan ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu, pakar ahli serta Shopee.  Shopee memiliki hubungan dekat dengan orang tua khususnya ibu di Indonesia.

Shopee, sebagai platform e-commerce no.1 pilihan ibu Indonesia bersama dengan mitra brand ternama khususnya dalam kategori Mom & Baby menawarkan solusi dan dukungan agar para ibu dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah dan mengatasi tantangan khususnya di era digital.

Menurut Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto,  menjadi seorang ibu di era sekarang ini memiliki banyak peran yang harus diemban. Tentunya Ibu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak dan keluarga; termasuk dalam mengakses informasi serta mendapatkan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan keluarga. "Kami membuat Shopee Moms Club sebagai support system untuk memenuhi kebutuhan ini. Member dapat menikmati rangkaian penawaran menarik, informasi seputar kehamilan serta artikel-artikel mengenai tips dan trik mengasuh dan memenuhi kebutuhan anak dengan mudah," katanya.

Melalui Shopee Moms Club, pihaknya berharap fitur ini dapat melengkapi peran sebagai teman ibu masa kini serta mengajak para ibu menggunakan cara efektif dan efisien dalam memenuhi kebutuhan di era digital.  Inovasi terbaru dari Shopee ini menawarkan solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern.

Bagaimana menjadi anggota?  Kita dapat mendaftar secara gratis di aplikasi Shopee. Setelah menjadi member, pengguna dapat dengan mudah mengakses Shopee Moms Club melalui ikon khusus di halaman utama aplikasi Shopee. (sg)

 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year