Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Advan tawarkan feature phone berbasis 4G

07:01:49 | 14 Feb 2020
Advan tawarkan feature phone berbasis 4G
Advan HP Online
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Advan belum mau menyerah dalam persaingan di industri perponselan Tanah Air.  Baru-baru ini Advan menawarkan satu ponsel anyarnya ke pasar.  Hape Online namanya.

Smart Feature Phone ini ditujukan kepada entry level atau kelas pemula yang selama ini masih jarang atau bahkan belum menikmati akses internet.

Hape Online  - Smart Feature Phone ini dibandrol dengan harga Rp419 ribu, diskon dari harga  Rp449 ribu. Pabrikan ini menggandeng Lazada sebagai partner penjualan Hape Online di mana ponsel ini akan dijual secara esklusif hanya di Lazada mulai Senin 17 Februari 2020.

Meski berstatus sebagai feature phone, pengguna Hape Online - Smart Feature Phone bisa mengakses internet dengan mengunakan WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter. Termasuk punya kemampuan sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 perangkat.

Hape ini tak kalah dengan ponsel Android lainnya. Bahkan ponsel ini merupakan ponsel KaiOS pertama di Indonesia yang juga memberikan pengalaman berinternet cepat berkat koneksi 4G yang sudah dibenamkan ke dalamnya.

Dilengkapi sistem operasi KaiOS, hape ini telah dilengkapi KaiStore sehingga pengguna bisa menginstall aplikasi lain yang terdapat di KaiStore tersebut.  KaiStore ini membuat pengguna mendapatkan akses lebih dari 200 aplikasi sehari-hari yang popular dari penyedia konten lokal maupun internasional, di mana aneka aplikasi di KaiStore akan terus bertambah.

Sekedar informasi, KaiOS berada di urutan ketiga ponsel yang paling banyak digunakan di dunia, di mana terdapat lebih dari 100 juta ponsel yang menggunakan sistem operasi KaiOS ini terutama di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika.

Menurut Radhia Bendhifi, Senior Vice President - Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo, pihaknya ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan. "Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia," katanya.

Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri menyambut positif kerjasama dengan Indosat.  "Ponsel ini merupakan bentuk komitmen antara Advan dengan Indosat Ooredoo agar berbagai kalangan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan 4G menggunakan Hape Online - Smart Feature Phone yang tentunya sangat terjangkau,” kata Chandra.

Paket Phoenix
Berbanderol seharga Rp419 ribu, Hape Online dengan sistem operasi KaiOS ini di-bundling dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo. Pelanggan akan memperoleh kuota internet gratis sebesar 1GB/bulan serta gratis menelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang bisa dinikmati selama 24 jam penuh setiap harinya. Hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp10.000 setiap bulan untuk memastikan masa aktif kartu. Benefit yang besar ini dapat dinikmati pelanggan selama 12 bulan terhitung sejak tanggal pembelian.

Hape Online memiliki spesifikasi layer 2,4” dengan resolusi QVGA 240x320 dan memiliki RAM 512MB serta ROM 4GB. Hape ini juga telah dilengkapi kamera depan dan belakang di mana pada kamera belakang beresolusi 2,0 MP serta depan 0,3 MP. Apabila kapasitas penyimpanan dirasa kurang Hape Online juga bisa ditambahkan kartu memory Micro-SD hingga kapasitas 32GB guna menyimpan file-file yang lebih besar. (ak/Ant)

 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan