Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

SAP jaga loyalitas pengguna SAP S/4HANA

11:22:02 | 08 Feb 2020
SAP jaga loyalitas pengguna SAP S/4HANA
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
WALLDORF (IndoTelko) - SAP SE (SAP) mengumumkan komitmen pemeliharaan untuk SAP S/4HANA hingga akhir 2040.

Pada saat yang sama, SAP akan menyediakan pemeliharaan utama untuk aplikasi inti SAP Perangkat lunak Business Suite 7 hingga akhir 2027 diikuti dengan pemeliharaan tambahan opsional hingga akhir 2030.

"Pelanggan kami menunjukkan kepada kami bahwa SAP S/4HANA adalah arah masa depan mereka dan bahwa mereka mengharapkan komitmen jangka panjang dari SAP untuk platform ini," kata Co-CEO dan Anggota Dewan Eksekutif, SAP Christian Klein.

Diungkapkannya, sebuah survei terbaru dari Kelompok Pengguna SAP Amerika tidak menunjukkan satu pelanggan pun yang tidak berencana untuk bermigrasi ke SAP S/4HANA. Selain itu, Kelompok Pengguna yang Berbicara Bahasa Jerman menunjukkan dalam survei yang baru-baru ini dipublikasikan bahwa investasi pelanggan di SAP S/4HANA meningkat secara signifikan.  

SAP akan memberikan fleksibilitas tambahan untuk sepenuhnya merangkul peluang terobosan SAP S/4HANA yang mencerminkan kecepatan dan kompleksitas individual proyek-proyek pelanggan.

Anggota Dewan Eksekutif, SAP Product Engineering, SAP Thomas Saueressig, menambahkan SAP S/4HANA adalah arsitektur dan platform masa depan bagi pelanggan.

"SAP berkomitmen untuk kesuksesan dan pilihan pelanggan kami. Menawarkan periode pemeliharaan ini semakin memberikan transparansi dan kepercayaan. Pertumbuhan signifikan pada 2019 mengonfirmasi strategi dan permintaan SAP S/4HANA kami," katanya.

SAP S/4HANA adalah rangkaian cerdas generasi berikutnya, yang memungkinkan peralihan ke intelligent enterprise digital berdasarkan praktik terbaik generasi berikutnya dan otomatisasi berbasis kecerdasan buatan. Pada saat yang sama, ia membuka jalan ke cloud dan hybrid architectures, mendorong tingkat penyederhanaan lansekap dan pengurangan TCO yang substansial.

Paket rumah ceria
Lebih dari 13.800 pelanggan telah memilih SAP S/4HANA, dan ribuan secara aktif menyebarkan solusi untuk membentuk kembali bisnis mereka dan menjadi intelligent enterprise. Survei terbaru dari Americas’ SAP Users’ Group (ASUG) dan German-Speaking User Group (DSAG) menunjukkan pertumbuhan signifikan dalam investasi dari pelanggan di SAP S/4HANA. DSAG melaporkan bahwa lebih dari 49 persen pelanggan berencana untuk pindah ke SAP S/4HANA dalam tiga tahun ke depan sementara laporan ASUG menunjukkan bahwa jumlah pelanggan yang tidak memiliki rencana untuk pindah ke SAP S/4HANA telah turun ke nol.

SAP mendukung langkah ini dengan program penuh penawaran, layanan, dan alat bersama dengan ekosistem luas penyedia layanan IT yang mewakili lebih dari empat dekade kesuksesan, inovasi, dan pertumbuhan berkesinambungan dalam memperkenalkan solusi SAP.

Angkasa Pura 2
Sebagai hasil kolaborasi dengan pelanggan, grup pengguna dan mitra, serta dengan pemangku kepentingan industri lainnya, SAP menawarkan komitmen untuk SAP S/4HANA hingga 2040 dikombinasikan dengan dukungan yang lebih lama untuk SAP Business Suite 7. Ini akan membantu pelanggan membuka potensi untuk inovasi sehingga mereka dapat merevolusi proses bisnis dengan fleksibilitas optimal sekaligus melindungi investasi mereka yang ada.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan