telkomsel halo

Kampanye Shopee 2.2 Men sale tawarkan cashback hingga Rp222 ribu

04:53:54 | 30 Jan 2020
Kampanye Shopee 2.2 Men sale tawarkan cashback hingga Rp222 ribu
JAKARTA (IndoTelko) – Tahun baru menjadi awal yang tepat dalam membuat sederet resolusi hidup yang ingin dicapai, seperti dalam aspek percintaan, karir yang cemerlang maupun kesehatan yang lebih baik.

Tidak jarang, banyak orang yang memiliki resolusi untuk menjalankan gaya hidup yang lebih sehat. Gaya hidup yang dimaksud adalah dengan memulai gaya hidup aktif serta memilih makanan yang sehat agar dapat menjaga stamina serta daya tahan tubuh dengan baik.

“Kami melihat bahwa kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat semakin meningkat. Terlihat di Shopee sendiri, tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup tersebut semakin meningkat, adanya peningkatan penjualan produk olahraga di tahun 2019 lebih dari 2 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Sebagai platform e-commerce yang ingin menjawab segala kebutuhan pengguna, Shopee mengadakan BincangShopee untuk membantu pengguna memulai hidup sehat dengan mudah. Maka dari itu, kami  menghadirkan penawaran menarik, khususnya untuk pengguna pria yang ingin mencari produk pendukung hidup sehat, seperti perlengkapan olahraga dan makanan sehat melalui Shopee 2.2 Men Sale,” kata Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi

Pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Shopee memberikan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir minimal belanja Rp0 serta Koleksi dengan diskon hingga 50% untuk seluruh produk kategori pria. Pengguna dapat menikmati cashback s/d 222 Ribu Rupiah dan Flash Sale Kilat seharga Rp99.

Tidak hanya itu, sepanjang kampanye ini banyak brand-brand ternama yang turut berpartisipasi seperti Yonex, Cargloss, Eiger, Nutrimart, dan masih banyak lagi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year