Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Shopee duduki peringkat pertama Top Buzz Rankings

11:06:30 | 25 Jan 2020
Shopee duduki peringkat pertama Top Buzz Rankings
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee membuka awal tahun dengan dinobatkan sebagai peringkat pertama dalam kategori Top Buzz Rankings oleh YouGov Brand Index, sebuah perusahaan riset pasar yang berbasis di London.

Dalam kategori Top Buzz Rankings, Shopee berada di peringkat pertama mengungguli WhatsApp di peringkat kedua serta Indomie dan Youtube pada peringkat berikutnya.

Pada riset YouGov Brand Index, Shopee juga berhasil menduduki peringkat pertama di kategori lainnya yaitu Top Buzz Improvers.

Brand lain yang berada pada peringkat setelahnya seperti RedDoorz, Netflix sampai Samyang. Metodologi riset yang dilakukan oleh YouGov berdasarkan  top of mind responden terhadap brand sepanjang tahun 2019.

Pencapaian Shopee lainnya adalah  meraih peringkat 1 jumlah pengguna aktif (Monthly Active Users) dan unduhan dalam kategori belanja di Google Play dan iOS App Stores, berdasarkan data App Annie sejak kuartal tiga tahun lalu.

Paket Phoenix
“Kami sangat bangga dengan pencapaian Shopee selama tahun 2019 yang luar biasa. Kami telah mencapai banyak hal dalam setahun terakhir dan yang paling menonjol adalah dukungan yang tiada henti dari pengguna, penjual, brand dan mitra kami. Strategi yang diimplementasikan tentunya berjalan bersamaan dengan hasil yang kami raih. Kami berharap pengguna setia di Indonesia terus mendukung pencapaian Shopee di tahun 2020,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangan kemarin.

Sebelumnya, Shopee Indonesia berhasil mencatatkan rekor terbaru dengan raihan Rp1,3 triliun GMV dalam 24 jam pada puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

“Untuk menghadapi 2020, kami akan senantiasa untuk terus meningkatkan pengalaman belanja online yang terbaik bagi seluruh pengguna kami terutama dari sisi personalisasi kebutuhan, interaksi harian serta fungsi sosial kami sebagai brand e-commerce, untuk itu terus nantikan program-program menarik kami di  sepanjang tahun 2020 ini,” tutup Handhika.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan