Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Qualcomm perkuat platform 4G

03:01:18 | 22 Jan 2020
Qualcomm perkuat platform 4G
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
NEW DELHI (IndoTelko) - Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan peluncuran tiga mobile platform terbaru, yaitu Qualcomm Snapdragon 720G, 662 dan 460 yang akan meningkatkan pengalaman pengguna di bidang konektivitas, gaming dan hiburan. 

Paket rumah ceria
Tiga mobile platform ini mendukung konektivitas cepat 4G, menggunakan fitur kunci Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1 terintegrasi dengan teknologi audio canggih melalui subsistem Qualcomm FastConnect seri 600, mendukung Dual-Frequency (L1 dan L5) GNSS (Global Navigation Satellite System) untuk memberikan lokasi yang akurat di berbagai area, dan merupakan solusi system-on-chip pertama untuk mendukung Navigasi dengan Indian Constellation (NavIC). Didesain untuk memberikan pengalaman pengguna AI terbaru di bidang fotografi, voice assistant, dan tampilan skenario always-on untuk kesadaran kontekstual, tiga platform baru ini juga mendukung Qualcomm AI Engine dan Qualcomm Sensing Hub.

“Pengguna ponsel pintar saat ini menginginkan konektivitas yang cepat, tanpa batas, fitur-fitur canggih dan baterai yang tahan lama. Perluasan portofolio 4G kami membuat mitra kami dapat menawarkan solusi canggih yang memenuhi permintaan dunia dan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa di berbagai lapisan dan segmen harga,” kata Vice President, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc. Kedar Kondap.

Ditambahkannya, pertama kalinya didukung di perangkat seluler, Qualcomm Location Suite sekarang didukung hingga tujuh satelit secara bersamaan, termasuk penggunaan semua satelit operasi NavIC untuk lokasi yang lebih akurat, penguncian lokasi awal atau TTFF (time-to-first-fix) yang lebih cepat, dan peningkatan layanan berbasis lokasi agar lebih akurat.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
BEI suspensi saham TiPhone