Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

Linksys siapkan Smart Home dengan 5G

13:25:27 | 14 Jan 2020
Linksys siapkan Smart Home dengan 5G
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
LAS VEGAS (IndoTelko) – Linksys, Wemo, dan Phyn yang tergabung dalam Belkin International dan Foxcom Interconnect Technology (FIT) kembali dalam Consumer Electronics Show (CES) dengan inovasi smart home terbaru yakni 5G, WiFi 6, home scene control, dan solusi water monitoring terkini. 

5G adalah generasi kelima dari teknologi wireless yang menawarkan kecepatan lebih dalam mengunduh, solusi kendala jaringan, dan kemampuan untuk terhubung dengan lebih banyak perangkat. Teknologi tersebut cocok dengan pembangunan smart city. 5G dapat membantu proses digitalisasi transportasi, sistem kesehatan, manufaktur, dan jaringan generasi masa depan lainnya.

Sebagai jaringan yang telah tersebar dan digunakan di seluruh dunia, Linksys menjadi salah satu yang terdepan dalam revolusi 5G dengan hardware yang disiapkan untuk memaksimalkan teknologi jaringan terbaru dan mendukung perkembangan smart communities.

Linksys mengumumkan inovasi 5G-nya yang akan dijual ke publik mulai musim semi dan seterusnya dalam acara CES 2020.

• Linksys 5G Mobile Hotspot – memanfaatkan teknologi wireless dan teknologi berstandar 5G dengan WiFi 6 untuk jaringan yang cepat, lancar dimanapun; serta penambahan USB port untuk kemampuan quick charge, Mobile Hotspot 5G menjamin perangkat Anda dapat bekerja dengan optimal.

• Linksys 5G Modem – mengakses kecepatan boardband 5G dan memanfaatkan teknologi MeshTM  menggunakan sistem Linksys Velop untuk menjangkau sudut rumah dengan koneksi cepat tanpa gangguan.

• Linksys Velop 5G Mesh Gateway – memudahkan kombinasi kelebihan jaringan 5G, fleksibilitas Linksys Intelligent MeshTM, dan AX/WiFi 6 yang andal dalam modem two-in-one dan router. Jaringan ini juga tersedia dalam Linkys Velop lainnya untuk memperluas jaringan di seluruh rumah secara optimal.

• Linksys 5G Outdoor Router – jaringan Millimeter Wave 5G dan koneksi berkabel sebesar 10Gbps untuk koneksi internet tercepat.

WiFi 6
Router Dual-Band Mesh WiFi 6 (MR9600) dan Velop WiFi 6 (AX4200) bergabung dalam portofolio perkembangan Linksys dalam menyajikan standar WiFi terbaru dan Intelligent MeshTM Technology untuk internet yang lebh cepat, luas, andal, dan mudah digunakan.

• Dual-Band Mesh WiFi 6 router (MR9600)
  WiFi 6 berkapasitas 4x lebih cepat, jangkauan WiFi yang lebih luas, dan berkapasitas tinggi.
  Built-in Linksys Intelligent Mesh™ Technology untuk memperluas jangkauan WiFi menggunakan Velop nodes atau router Velop mesh sebagai WiFi .
  8-stream WiFi 6 technology dengan kecepatan mencapai 6000 Mbps (simultaneous Dual-Band – 2.4 Ghz, 5 Ghz).
 Tersedia mulai musim semi 2020.

• Velop WiFi 6 system (AX4200)
  Sistem WiFi 6 mesh terjangkau dengan built-in Linksys Intelligent Mesh™ Technology, Bluetooth, dan sistem keamanan terkini.
  Jangkauan mencapai 3,000 kaki per node.
  8-stream WiFi 6 technology dengan kecepatan mencapai 4200 Mbps (Tri-Band – 2.4 Ghz, 5 Ghz, 5   Ghz). 
 Tersedia mulai musim panas 2020.

WEMO
Wemo menghadirkan fitur scene control terbaru dalam lineup produknya untuk menciptakan pengalaman unik dan lingkungan pre-progammed sequences dan setting.

Wemo Stage menyediakan hingga 6 scene atau setting (movie night, morning, dll) dengan 3 tombol pengaturan singkat maupun panjang, serta Apple HomeKit yang cocok dengan para pengguna Apple Home App dan Siri. Wemo Stage mudah dipasang dan didesain sesuai dengan faceplates Wemo dan Decora, serta dapat digunakan sebagai remote control untuk kemudahan pengguna.

Smart Plug Terkecil
Wemo menyediakan Wemo WiFi Smart Plug – smart plug terkecil yang menawarkan voice assistant untuk Amazon Alexa, Google Assistant, dan Siri via Apple HomeKit.

Wemo WiFi Smart Plug menawarkan wireless control menggunakan Wemo app bagi perangkat yang terlah terhubung tanpa berlangganan. Wemo WiFI Smart Plug adalah terobosan yang praktis dan memungkinkan penggunaan tambahan dari perangkat lainnya tanpa hambatan.

Namun saat ini produk tersebut belum tersedia di wilayah Indonesia.

PHYN

Paket rumah ceria
Mengenalkan Phyn XL 1.5" dan Phyn XL 2”

Phyn melakukan ekspansi produk dengan menambahkan Phyn XL 1.5” dan Phyn XL 2”. Kedua produk ini menjawab banyaknya permintaan water efficiency tools sebagai kebutuhan komersial property, memperluas machine learning dan teknologi water sensing di rumah besar, gedung konstruksi baru, dan property komersil yang ringan dengan jalur suplai mencapai 2”.

Angkasa Pura 2
Dibangun dengan solusi best-in-class dari Phyn Plus, Phyn XL 1.5” dan Phyn XL 2” menawarkan koneksi Ethernet selain WiFi untuk fleksibilitas maksimum. Phyn XL 1.5” dan Phyn 2” dapat dibeli dengan atau tanpa katup penutup.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan