Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Rachel Barger pimpin SAP di Asia Tenggara

08:29:21 | 08 Jan 2020
Rachel Barger pimpin SAP di Asia Tenggara
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan pengangkatan Rachel Barger sebagai President dan Managing Director SAP Asia Tenggara.

Rachel akan melapor langsung ke Scott Russell, Presiden SAP Asia Pacific Jepang (APJ). Rachel bertanggung jawab untuk mengarahkan strategi dan pelaksanaan SAP Asia Tenggara, memimpin operasi pelanggan, mempercepat transformasi pelanggan menjadi intelligent enterprise, serta membangun nilai pelanggan dan kesuksesan di wilayah tersebut.

Berbasis di Singapura, Rachel Berger akan mengawasi bisnis SAP di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan pasar negara berkembang lainnya di Asia Tenggara.

“Ekonomi digital Asia Tenggara tumbuh dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan bisnis mempercepat transformasi digital mereka menjadi perusahaan cerdas. Sementara tingkat kesiapan digital bervariasi di seluruh Asia Tenggara, SAP memiliki kemampuan luas untuk membantu skala pelanggan kami dan menang dalam ekonomi digital. Rachel membawa banyak pengalaman dan keahlian industri mendalam untuk mendorong kesuksesan dan inovasi pelanggan di garis depan pertumbuhan Asia berikstnya. Saya yakin bahwa SAP Asia Tenggara akan terus tumbuh dan berkembang di bawah kepemimpinannya, ”kata President SAP Asia Pasifik Jepang Scott Russell.   

Baru-baru ini Rachel Barger adalah Chief Operating Officer untuk SAP Asia Pacific Jepang (APJ), yang bertanggung jawab atas pengembangan dan pelaksanaan strategi pasar dan pertumbuhan di semua industri dan portofolio di kawasan ini. Rachel memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam industri perangkat lunak di Amerika Utara, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Eropa, di mana ia memegang peran kepemimpinan dalam mengelola organisasi dan tim berkinerja tinggi dalam penjualan perusahaan, kesuksesan pelanggan, dan profesional fungsi layanan.

“Teknologi digital meresapi setiap industri, institusi, proses bisnis, dan pengalaman individu. Transformasi digital yang tersebar luas yang dipicu oleh perolehan produktivitas dan peluang pertumbuhan memunculkan Ekonomi Digital di ASEAN. Saya berharap dapat bekerja dengan lebih dari 4.000 rekan kerja yang berbasis di Asia Tenggara untuk membawa SAP ke tingkat berikutnya di kawasan pertumbuhan ini., karena kami membantu pemerintah dan bisnis kawasan mencapai visi mereka tentang Digital ASEAN,” kata Rachel.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan