Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Pergantian tahun, WhatsApp layani 9 miliar pesan dari Indonesia

09:36:53 | 04 Jan 2020
Pergantian tahun, WhatsApp layani 9 miliar pesan dari Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - WhatsApp melayani lebih dari 9 miliar pesan yang dikirim dan diterima pada tanggal 31 Desember 2019 dari pengguna Indonesia.

Secara global, menjelang perayaan pergantian tahun baru 2020, WhatsApp mencatat rekor baru jumlah pertukaran pesan pribadi oleh orang-orang di seluruh dunia dalam 24 jam terakhir di 2019.

Lebih dari 100 miliar pesan telah terkirim melalui aplikasi WhatsApp pada 31 Desember, ketika WhatsApp menjadi pilihan orang-orang di seluruh dunia untuk berkomunikasi secara privat dengan teman, keluarga, dan orang-orang terdekat mereka.

Menurut rekaman WhatsApp, sebanyak lebih dari 100 miliar pesan yang terkirim di tanggal 31 Desember 2019 menunjukkan angka pengiriman pesan yang tertinggi dalam satu hari daripada hari-hari lainnya sepanjang sejarah WhatsApp selama 10 tahun terakhir.

Tepat pada saat detik- detik pergantian tahun, WhatsApp juga mencatat lebih dari 12 miliar pesan gambar terkirim di seluruh dunia dari total 100 miliar pesan yang terkirim.

NeuAPIX
WhatsApp juga mencatat 5 fitur yang paling populer di antara para penggunanya yaitu Pesan teks, Status, Pesan gambar, Panggilan WhatsApp, dan Pesan suara.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year