Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Huawei tingkatkan layanan purna jual

10:27:35 | 31 Dec 2019
Huawei tingkatkan layanan purna jual
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei meluncurkan aplikasi terbaru Huawei Member Center pada gelaran Huawei Members Day. Pada gelaran tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher, dan ikut dalam Exclusive Member Class.

Setelah mengunduh aplikasi dan membaca lebih detail mengenai cara mendapatkan hadiahnya - dimana anggota dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu dan melakukan klaim kupon yang sudah ada.

Setelah itu, para anggota Huawei dapat juga mengikut kegiatan Mobile Class di Huawei Experience Store. Aplikasi yang dapat diunduh di AppGallery tersebut akan menjadi pusat layanan informasi bagi konsumen pengguna Huawei. Mulai dari informasi terkini, mencari aplikasi, mencari lokasi pelayanan, belanja, dan yang paling menarik adalah kupon dan hadiah lainnya.

Ada dua benefit pada Huawei Member Day setelah log in dan mendaftarkan diri, yakni  Exclusive Member Class, dan Special Accessories Voucher.

Voucher aksesoris yang didapat dari Aplikasi Member Center yakni senilai Rp 100.000. Voucher itu bisa digunakan di Shopee Huawei Authorized Store, Huawei Experience Store Galaxy Mall 3 Surabaya, dan Erafone.com mulai 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Lalu Huawei Points senilai Rp 36.000. Poin Huawei dapat digunakan untuk pembelian di aplikasi Huawei tertentu seperti AppGallery, Tema Huawei, Pusat Game Huawei, Huawei Cloud, dan lain lain. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 5.000 anggota pertama yang mendaftarkan diri.

Huawei pun memberikan penawaran menarik, yakni upgrade 50 GB Huawei Cloud Storage hanya Rp 100 untuk bulan pertama.  Untuk bulan berikutnya akan dikenakan biaya Rp 15.000 untuk 50 GB. Penawaran ini berlaku mulai 28 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, Huawei Member Day akan menjadi agenda rutin setiap bulannya.

“Akan dilaksanakan setiap hari Sabtu terakhir di setiap bulannya. Kupon yang diberikan kepada konsumen nantinya akan lebih menarik setiap bulannya dan tidak hanya kupon belanja aksesoris. Ini adalah apreasiasi kami kepada para konsumen Huawei,” ujarnya.

Paket rumah ceria
King Seng menjelaskan, pada Huawei Member Day pun digelar Exclusive Member Class. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan bertukar pikiran antara Huawei, dengan konsumen juga fans.

Pada Exclusive Member Class Huawei Member Day 28 Desember 2019 di Huawei Experience Store (HES) Taman Anggrek, topik yang akan dibahas adalah tentang tips dan trik Mate 30 Pro, fungsi dan fitur baru dari EMUI 10.0, juga APP Gallery dan penjelasan aplikasi Member Center.

NeuAPIX
“Untuk Exclusive Member Class, itu akan terbatas pesertanya dan setiap Huawei Member Day hanya 30 orang yang dibagi menjadi 3 sesi. Tema setiap bulannya akan berbeda-beda dan ini menjadi kesempatan sangat berharga untuk diikuti,” ujarnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year