Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

QingCloud ekspansi ke Indonesia

10:25:09 | 29 Dec 2019
QingCloud ekspansi ke Indonesia
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - QingCloud, penyedia layanan cloud untuk kalangan perusahaan (enterprise-grade cloud)  mengumumkan strategi ekspansi globalnya. Ekspansi ini diawali dengan menjadikan Jakarta sebagai basis operasional di luar Tiongkok.

Dalam keterangannya belum lama ini, QingCloud akan menawarkan teknologi dan layanan cloud yang terkemuka di dunia kepada berbagai perusahaan di Asia Tenggara agar mereka dapat berkembang cepat secara lokal dan global.

QingCloud ialah penyedia layanan cloud untuk kalangan perusahaan dengan teknologi terdepan. Di pasar komputasi cloud Tiongkok dan internasional, QingCloud memiliki peran penting.

QingCloud tampil sebagai pendukung transformasi digital untuk kalangan perusahaan, dan melayani para pelanggan dari berbagai jenis industri, termasuk keuangan, layanan kesehatan, manufaktur, pemerintah dan energi, serta pendidikan tinggi dan sektor Internet baru. QingCloud memiliki banyak pengalaman dalam praktik dan layanan konsumen.

Asia Tenggara telah menjadi kawasan paling dinamis di antara sejumlah perekonomian Asia selama beberapa tahun terakhir. Lebih lagi, laju penetrasi internet di Asia Tenggara terus meningkat. Hal ini diikuti dengan besarnya permintaan inovasi teknologi.

Sejak 2012, didukung daya saingnya dalam teknologi dan inovasi, QingCloud telah berperan sebagai penggerak penting dalam pengembangan industri Internet baru di Tiongkok, serta kontributor transformasi digital bagi sejumlah perusahaan konvensional. Pengalaman QingCloud di berbagai industri telah berperan penting dalam percepatan inovasi digital di seluruh Tiongkok.

Fasilitas baru QingCloud di Jakarta terletak di dalam pusat data utama milik operator telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Paket Phoenix
Fasilitas tersebut dilengkapi dengan keandalan dan keamanan yang sepenuhnya cocok untuk operator telekomunikasi. Agar bisa menawarkan koneksi terbaik dan mutu akses ke jaringan di seluruh dunia, QingCloud bermitra dengan operator terdepan di Indonesia. Langkah ini juga ditempuh guna menjamin cakupan layanan untuk seluruh wilayah kepulauan di Indonesia, serta terhubung dengan jaringan di luar negeri.

Fasilitas baru QingCloud di Jakarta mendukung implementasi digital di Asia Tenggara dan seluruh dunia melalui infrastruktur baru, host baru, serta solusi koneksi baru yang memenuhi kebutuhan perusahaan lokal. Sejalan dengan hal tersebut, fasilitas QingCloud turut menjalankan inovasi dan mempercepat transformasinya.

QingCloud ingin terus berekspansi ke Asia Tenggara, sekaligus merambah beberapa pasar baru di seluruh dunia. India, Afrika, dan Amerika Selatan ialah beberapa target baru QingCloud.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan