Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Dua sutradara Indonesia terpilih juri Huawei Film Award

09:28:28 | 25 Dec 2019
Dua sutradara Indonesia terpilih juri Huawei Film Award
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Dua sutradara terkenal telah diumumkan sebagai juri Huawei Film Award pertama di Asia Pasifik, berlangsung dari 15 Desember 2019 hingga 15 Februari 2020.

Para sutradara film terkemuka di panel dipilih berdasarkan pengalaman industri mereka dan keahlian, yang akan mereka terapkan untuk memilih pemenang Huawei Film Award tahun ini. Dua sutradara itu adalah Angga Dwimas Sasongko dan Tompi.

“Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Angga dan Tompi dalam penghargaan Huawei Film Awards perdana ini, dan kedua sutradara tersebut bersedia membagi ilmu serta tipsnya kepada para kreator konten dan sutradara muda di Indonesia. Dengan kejelian dan jiwa kreatif yang dimiliki Angga dan Tompi, kami berharap dapat menemukan bakat baru dan nantinya ikut memajukan dunia perfilman di Indonesia, khususnya smartphone filmmaking,” kata Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng.   

Huawei Film Awards sekarang menerima kiriman dari pembuat film dan pembuat konten di seluruh wilayah, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi talenta dan berbagi keahlian dalam industri film independen, sambil memetakan pintu masuk bagi talenta ke dunia pembuatan film ponsel pintar.

Paket Phoenix
Dengan kategori seperti Film Terbaik APAC, Sutradara Terbaik APAC, Sinematografi Terbaik APAC, Aktor Terbaik APAC (Pria atau Wanita), dan Film Terbaik Tingkat Negara; Huawei Film Awards akan mendukung pencapaian spesifik dari sutradara lokal yang akan datang dan mempresentasikan karya mereka pada platform profesional.

Pemenang kategori Film Terbaik APAC akan pergi dengan hadiah utama US$20.000, semua biaya perjalanan ke Bangkok juga ditanggung. Pemenang dari semua kategori akan menerima piala dan sertifikat. Pemenang Film Tingkat Negara Terbaik di Indonesia juga akan lolos dengan smartphone HUAWEI Mate 30 Pro.

Video yang diikutsertakan harus difilmkan sepenuhnya dengan smartphone Huawei untuk video formulir pendek, mengikuti tema ‘Empower Your Possibilities’. Peserta yang naskahnya telah dipilih akan dialokasikan hibah produksi dalam tiga tahap.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan