Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Cara realme manjakan pengguna di akhir tahun

03:00:55 | 18 Dec 2019
Cara realme manjakan pengguna di akhir tahun
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - realme akan mengadakan acara pertemuan tahunan pertama dan terbesar untuk semua realme Fans, realme Fan Fest pada 22 Desember 2019 di ALUCA International Hall - SCBD Jakarta. realme Fan Fest adalah acara tahunan khusus yang didedikasikan hanya untuk para penggemar realme di seluruh Indonesia.

Paket rumah ceria
“realme Fan Fest ini adalah acara gala tahunan pertama dan terbesar yang akan kami selenggarakan untuk fans kami di Indonesia. realme Fans memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberi kami umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi pecinta gadget Indonesia. Kami juga mengadakan realme Fan Fest ini sebagai tanda terima kasih kami atas dukungan sepanjang waktu mereka sampai realme menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Di realme Fan Fest 2019, kami akan memberikan hadiah berupa door-prize dengan total hingga Rp 50 juta dan goodies menarik untuk semua Fans realme yang menghadiri acara tersebut,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kemarin.

realme Fan Fest akan mempersembahkan pertunjukan yang menarik oleh para musisi, kompetisi e-sport dan memberikan hadiah besar untuk semua penggemar yang menghadiri acara ini.

realme juga menyiapkan 1 unit realme X2 Pro Master Edition Red Brick untuk realme Fans yang beruntung. Didesain oleh perancang industri terkenal dari Jepang Naoto Fukasawa, realme X2 Pro menghadirkan desain unik dari bahan-bahan arsitektur. Terinspirasi oleh bata merah, realme X2 Pro Master Edition menghadirkan sensasi sentuhan alami dan efek visual yang memukau. Tidak hanya realme X2 Pro Master Edition, beberapa seri smartphone realme dengan total nilai hingga Rp 50 Juta juga siap dimiliki oleh para fans melalui program door-prize di realme Fan Fest 2019.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year