telkomsel halo

GetPlus gaet BCA Life untuk kerjasama asuransi

10:09:41 | 28 Nov 2019
GetPlus gaet BCA Life untuk kerjasama asuransi
JAKARTA (IndoTelko) — GetPlus, sebuah multi-brand loyalty program berbasis aplikasi, bekerjasama dengan BCA Life memberikan asuransi kecelakaan gratis kepada 150 ribu penggunanya.

GetPlus memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri (personal accident insurance) secara gratis dengan manfaat utama uang pertanggungan sebesar Rp25 juta jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan.

Terhitung 25 November 2019, dengan mengunduh aplikasi GetPlus di Play Store dan App Store, setiap anggota baru GetPlus tidak hanya dapat mengumpulkan poin loyalty gabungan dari berbagai merchant yang kemudian poinnya bisa dipakai belanja lagi di lebih dari 20.000 merchants seperti tiket.com, blibli.com, Alfamart, Indomaret, KFC, Starbucks, Foodhall dan masih banyak lainnya, tapi juga berkesempatan menerima perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri dari BCA Life secara gratis.

Program ini juga akan memberikan kemudahan bagi pengunjung Mal Grand Indonesia, di mana mereka bisa mendaftarkan diri langsung melalui GetPlus Counter di West Mall lantai 2 untuk mendapatkan benefit proteksi Asuransi Kecelakaan Diri dari BCA Life ini.

“Melalui kerjasama dengan BCA Life, kami memberikan lebih kepada anggota GetPlus manfaat untuk melindungi diri mereka. Dengan ini kami juga ingin mengedukasi member GetPlus mengenai pentingnya perlindungan diri,” kata Co-founder dan Chief Operating Officer (COO) GetPlus Adrian Hoon dalam keterangan kemarin.

Presiden Direktur & CEO BCA Life Rio Winardi mengharapkan kerjasama ini dapat berkontribusi mendorong penetrasi dan pemahaman pentingnya asuransi jiwa. "Kami ingin semakin banyak masyarakat Indonesia yang terlindungi melalui program kerja sama ini,” ucap Rio.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year