Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

RedDoorz tambah jumlah kantor di Indonesia

08:07:09 | 22 Nov 2019
RedDoorz tambah jumlah kantor di Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - RedDoorz meresmikan tiga kantor baru di Indonesia, yang berlokasi di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya guna melengkapi kantor pertamanya di Jakarta.

“Sejak diluncurkan pada 2015, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia. Dengan pertumbuhan bisnis yang konsisten menanjak, RedDoorz berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi mitra properti dan pelanggan dengan menyediakan solusi lebih berorientasi pada daerah agar dapat menghadirkan akomodasi terstandar dan berkualitas tinggi bagi pelanggan. Kehadiran kantor baru pun diharapkan dapat membuka peluang tenaga kerja baru bagi masyarakat di kawasan tersebut,” kata Country Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas dalam keterangan kemarin.

RedDoorz secara resmi membuka kantor baru guna melayani pelanggan dan mitra properti di kawasan tersebut dengan lebih baik, melengkapi kantor di Jakarta. Kantor cabang akan mendukung operasional harian properti di wilayah sekitarnya. Kantor cabang Bandung akan bertanggung jawab untuk menangani properti-properti di Jawa Barat, sementara Yogyakarta secara khusus menangani properti di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Surabaya bertanggung jawab untuk properti di kota lain di Jawa Timur hingga kota-kota di wilayah Indonesia timur lainnya.

Kehadiran kantor baru diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan setiap tujuan wisata di Indonesia secara merata. Dengan kehadiran tiga kantor baru tersebut, RedDoorz akan memastikan mitra properti dan karyawannya mendapatkan pelatihan manajemen perhotelan, kursus bahasa Inggris untuk melayani wisatawan internasional, hingga kepastian mendapatkan asuransi kesehatan. Selain itu, kehadiran kantor cabang pun diharapkan dapat memberikan respons pelayanan lebih cepat dan baik di wilayah Indonesia tengah dan timur guna memastikan kepuasan pelanggan dan mitra properti.

Dalam beberapa tahun belakangan, RedDoorz menerima permintaan properti, yang tinggi, di luar Jakarta, sebanyak 270% pada 2019 dibanding tahun 2018. Hal itulah yang mendorong pertumbuhan RedDoorz menjadi cukup signifikan di luar Jakarta dengan banyaknya properti di daerah yang berkeinginan bergabung dengan RedDoorz. Bagi RedDoorz, tren tersebut sangat positif karena dengan semakin banyaknya penginapan di daerah yang bergabung dengan RedDoorz, potensi meningkatnya kualitas perhotelan di berbagai daerah semakin tinggi, tidak hanya di perkotaan besar, tetapi di seluruh tujuan wisata di Indonesia. 

“RedDoorz adalah jaringan perhotelan pertama yang berhasil mencapai tingkat hunian sebesar 600.000 kamar per malam per bulan dalam ranah penginapan terjangkau pada September 2019. Pertumbuhan cepat ini tentu menjadikan tanggung jawab RedDoorz lebih besar dalam membantu mitra properti untuk juga bertumbuh lebih besar secara bisnis. Peresmian kantor baru RedDoorz ini akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan mitra properti di daerah sehingga kami dapat memberikan dukungan kepada mereka sebesar dukungan kami kepada mitra properti di Jakarta. Kehadiran kantor baru kami di daerah semakin memfasilitasi RedDoorz dalam beberapa aspek bisnis, termasuk dalam hal pembagian tugas, penjaminan standar kualitas, serta proses pengambilan keputusan yang lebih cepat. Desentralisasi di daerah ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan bisnis kami agar lebih cepat dan efisien, serta mendukung ambisi RedDoorz untuk menjadi lebih besar pada tahun 2020 serta mempertahankan posisi kami sebagai platform pemesanan hotel nomor satu di industrinya,” jelas Mohit Gandas.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma