Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Shopee layani 1,5 juta transaksi per hari

04:34:41 | 21 Nov 2019
Shopee layani 1,5 juta transaksi per hari
Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)- Platform marketplace Shopee mengumumkan memasuki usianya keempat, hingga kuartal ketiga 2019 sudah melayani 1,5 juta transaksi per hari.

"Lebih dari 138 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga, dengan rata-rata mencapai lebih dari 1,5 juta transaksi per hari," kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto, kemarin.

Telkom Marketing 2
Ditambahkannya, Shopee juga berhasil menduduki peringkat 1 jumlah pengguna aktif (Monthly Active Users) dan unduhan dalam kategori belanja di Google Play dan iOS App Stores, berdasarkan data App Annie.

“Shopee telah memperkuat posisinya sebagai platform eCommerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan dengan berbagai pencapaian signifikan selama satu tahun ini, salah satunya pada Shopee 11.11 Big Sale yang telah mencapai 70 juta total barang terjual dalam 24 jam pada 11 November. Kami juga terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesempatan ekspor bagi UMKM terpilih melalui program Kreasi Nusantara “Dari Lokal Untuk Global”. Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” katanya.

Merayakan ulang tahunnya yang keempat marketplace ini menggelar Shopee 12.12 Birthday Sale mulai dari 18 November hingga 12 Desember, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan dan penawaran terbaik termasuk gratis ongkir xtra dan flash sale sebesar Rp 99.(wn

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma