telkomsel halo

Tim EVOS Legends jadi juara kompetisi M1

08:15:13 | 20 Nov 2019
Tim EVOS Legends jadi juara kompetisi M1
KUALA LUMPUR (IndoTelko) – Seminggu penuh aksi bagi para penggemar dari MOBA gim Mobile Legends : Bang Bang (MLBB), dimana Shanghai Moonton Technology menyelenggarakan kejuaraan dunia untuk pertama kalinya – MLBB World Championship 2019 yang juga disebut dengan M1.

Di turnamen bergengsi ini menghadirkan total hadiah sebesar US$ 250,000. M1 terdiri dari 8 tim yang diundang langsung via Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) dan 8 tim kualifikasi yang diselenggarakan di berbagai belahan dunia untuk membawa 16 tim MLBB terbaik.

Setelah melalui pertarungan fase grup pada tanggal 11 – 14 November 2019, 8 tim teratas melanjutkan pertarungannya pada fase playoffs pada tanggal 15 – 17 November 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Dan kejuaran dunia ini telah sukses menarik mata ribuan penonton mulai dari penonton live stream dan juga pengunjung langsung.

Sedikit mengulang keseruan selama M1 berlangsung, 16 tim terbaik dari seluruh dunia telah bertarung pada fase grup demi mendapatkan tempat pada babak playoffs. Dan 8 tim yang lolos dari fase grup ke playoffs adalah Rex Regum Qeon (RRQ) (Indonesia), Evos Legends (Indonesia), VEC Fantasy Main (Vietnam), Burmese Ghouls (Myanmar), Axis Esports (Malaysia), Todak (Malaysia), Sunsparks (Filipina), dan 10second Gaming + (Jepang).

Pada babak Grand Finals M1 menyuguhkan All Indonesia Team dimana EVOS Legends bertemu dengan rival terkuatnya RRQ. Dengan skor akhir 4 – 3 atas RRQ, EVOS Legends berhasil merebut kemenangan dan menjadi juara dunia MLBB untuk yang pertama kali, membawa pulang titel dan juga hadiah sebesar USD 80,000 dari total hadiah turnamen.

“Gol kami adalah mengumpulkan individu – individu yang memiliki semangat dan gairah untuk MLBB dan E-Sports melalui M1. Kita telah menyaksikan besarnya usaha dan kerja keras dari pemain profesional demi mencapai mimpi mereka. Kami juga ingin mendorong orang lain untuk menciptakan nilai untuk hal yang dicintai dan untuk mewujudkan mimpi. Kami pun ingin berkontribusi lebih untuk keseluruhan perkembangan industri E-Sports melalui M1,” ujar CEO dari Shanghai Moonton Technology Justin Yuan.

Playoffs M1 tidak hanya menyajikan aksi MLBB akan tetapi juga aktifitas lain. YB Tuan Syed Saddiq, Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia yang merupakan tamu kehormatan turut hadir untuk mendukung acara pada hari Grand Finals.(pg) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year