Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

70 juta barang terjual di Shopee 11.11 Big Sale

06:48:56 | 13 Nov 2019
70 juta barang terjual di Shopee 11.11 Big Sale
Chris Feng
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee menghasilkan performa luar biasa pada kampanye 11.11 Big Sale tahun ini.

Shopee melanjutkan komitmennya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik kepada seluruh pengguna Shopee di seluruh negara beroperasi, hingga mencatatkan penjualan terbaiknya pada puncak kampanye tanggal 11 November 2019 kemarin, dilihat dari 70 juta total barang terjual pada 11 November dan penjualan naik 3x lipat di satu jam pertama dibandingkan tahun 2018.

Shopee terus berupaya merealisasikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baik dengan menawarkan berbagai inovasi dan penawaran menarik pada kampanye 11.11 Big Sale, dilihat dari para pengguna yang kembali ke aplikasi Shopee tidak hanya untuk bermain serangkaian fitur Shopee Games, tetapi juga untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah fitur Augmented Reality (AR) pertama Shopee yang terdapat di permainan Shopee Tangkap. Shopee Games telah dimainkan lebih dari 150 juta kali di kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung selama 25 hari berturut-turut.

Selain itu, Shopee juga menghadirkan berbagai non-stop entertainment untuk para pengguna pada fitur Shopee LIVE yang telah ditonton 65 juta kali.

Telkom Marketing 2
Brands dan para penjual di Shopee berhasil meraih pencapaian transaksi terbaik pada 11 November. Brand dengan performa tertinggi mencatat rata-rata peningkatan kunjungan hingga 11.000 kali lipat dengan pertumbuhan pesanan yang mencapai hingga 5.000 kali lipat, sementara aktivitas berbelanja terjadi paling banyak pada pukul 13:00.

Shopee juga terus berupaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik kepada para pengguna laki-laki untuk berbelanja pada 11 November. Tercatatkan bahwa Mobile & Accessories menjadi salah satu kategori yang paling banyak dibeli oleh para pengguna laki-laki di puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan berkelanjutan yang diberikan oleh para pengguna Shopee dan mitra-mitra kami selama ini. Terus tunggu keseruan dari inovasi-inovasi kami pada  kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale mendatang di mana Shopee akan memberikan penawaran dan program-program menarik sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para pengguna kami selama tahun 2019,” kata CEO Shopee Chris Feng.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma