telkomsel halo

BrightSites, tiang pintar dari Signify untuk era industri 4.0

10:15:37 | 26 Okt 2019
BrightSites, tiang pintar dari Signify untuk era industri 4.0
EINDHOVEN (IndoTelko) – Signify menawarkan tiang pintar BrightSites sebagai solusi semua mengakomodasi berbagai macam aplikasi Internet of Things (IoT), konektivitas selalu aktif (always-on), kamera dan sensor lingkungan ,serta pencahayaan LED hemat energi berkualitas tinggi yang dapat dikendalikan dengan tetap menjaga integritas lingkungan perkotaan sesuai era industri 4.0.

Brightsites menggambarkan strategi Signify dalam memanfaatkan infrastruktur pencahayaan untuk mengembangkan kemampuan dan layanan baru bagi pelanggannya. Inovasi ini semakin menggarisbawahi kepemimpinan perusahaan dalam pencahayaan untuk Internet of Things.

Tiang BrightSites IoT baru dikembangkan dari teknologi tiang pintar sebelumnya yang dipelopori oleh Signify dan Ericsson, yang menyediakan pencahayaan LED dan konektivitas nirkabel 4G LTE dari stasiun pangkalan sel kecil di dalam tiang.

Tiang-tiang baru dengan kemampuan IoT yang telah ditingkatkan ini, menegaskan evolusi penerangan jalan dari fungsi awalnya sebagai utilitas kota dan beban biaya, menjadi titik data dinamis yang berpotensi menghasilkan pendapatan, pusat konektivitas nirkabel, dan pemantauan lingkungan. Kemampuan untuk memfasilitasi layanan-layanan baru, seperti telekomunikasi dan bahkan iklan yang dapat menghasilkan pendapatan untuk kota.

“Kami telah meningkatkan kemampuan konektivitas tiang pintar kami secara signifikan, termasuk sensor digital dan WiFi yang lebih kuat untuk konektivitas lokal. Antena terintegrasi yang tersembunyi menawarkan layanan 4G dan 5G dari beberapa operator. Ini memenuhi janji kota pintar di masa depan – mengubah lampu jalan yang sederhana menjadi platform untuk memberikan layanan kota pintar. Rangkaian desain baru yang ramping memungkinkan tiang-tiang ini cocok dengan estetika perkotaan mana pun,” kata General Manager Usaha BrightSites Signify Musa Unmehopa dalam keterangan kemarin.

Tiang pintar BrightSites telah dipasang di kota-kota di seluruh dunia, dari Kaledonia Baru ke San Jose, AS hingga Hospitalet, Spanyol.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year