telkomsel halo

First Media manjakan penggemar sepak bola

10:05:33 | 19 Okt 2019
First Media manjakan penggemar sepak bola
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) menghadirkan First Football Pack yang terdiri dari tiga channel olahraga terbaru, yaitu Champion TV 1 (channel #321), Champion TV 2 (channel #322), dan First Football (channel #323) secara eksklusif bagi seluruh pelanggan First Media mulai 12 September 2019.

Melalui channel-channel ini, pelanggan dapat menyaksikan tayangan olahraga populer di dunia, seperti gelaran liga antarklub sepak bola Eropa, UEFA Champions League dan UEFA Europa League, serta tayangan olahraga lainnya selama 24 jam dengan kualitas HD.

“First Media berkomitmen untuk menghadirkan hiburan terlengkap bagi keluarga Indonesia. Selain melengkapi line up channels film blockbuster, kini kami menghadirkan channel-channel olahraga yang menayangkan berbagai pertandingan olahraga populer di dunia, seperti sepak bola, bola voli, tenis, bela diri, dan olahraga lainnya. Tontonan olahraga menjadi salah satu konten yang diminati oleh masyarakat Indonesia, sekaligus menjadi kesempatan untuk mempererat kebersamaan dengan keluarga maupun sahabat. Oleh karena itu, kami menghadirkan ragam olahraga populer di dunia ke rumah Anda melalui channel Champion TV 1, Champion TV 2, dan First Football,” kata Content & eSports Director Link Net Ferliana Suminto dalam keterangan kemarin.   

Sepak bola menempati peringkat pertama olahraga paling populer di dunia diikuti oleh basketball, cricket, tenis dan atletik.  Total Sportek dalam laporannya ‘25 Olahraga Paling Populer di Dunia’ tahun 2018, menjelaskan bahwa olahraga populer bukan hanya berdasarkan berdasarkan jumlah fans atau penonton terbanyak secara global tetapi juga berdasarkan jumlah TV Viewership, jumlah liga profesional, hak siar TV, endorsement dan sponsorship serta beberapa ukuran lain yang menunjukkan sebuah olahraga masuk kategori populer di dunia.

Peringkat 1 sampai 5 terpopuler adalah Soccer atau Football yang menempati posisi tertinggi dengan jumlah penggemar yang mencapai lebih dari 4 miliar serta dengan jumlah liga profesional terbanyak di dunia.

UEFA Champions league menjadi kompetisi olahraga dengan bayaran tertinggi mencapai US$1.5 miliar.

“Untuk sepak bola, kami menyiarkan UEFA Champions League dan UEFA Europa League musim 2019/2020 mulai bulan September secara live dan exclusive, dilengkapi dengan highlights dan fun fact yang akan menghibur para pencinta sepak bola. Champions TV 1, Champions TV 2, dan First Football merupakan channel olahraga yang selama ini ditunggu-tunggu para pelanggan First Media, khususnya para penggemar sepak bola yang mau menyaksikan klub favoritnya bertanding,” tambah Ferliana.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year