Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Schneider Electric perkuat solusi untuk data center

05:48:56 | 17 Okt 2019
Schneider Electric perkuat solusi untuk data center
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Schneider Electric mengumumkan solusi terbaru data center yang disederhanakan untuk menjawab tantangan edge computing di era hybrid Teknologi Informasi (TI).

Evolusi terbaru EcoStruxure Data Center dari Schneider Electric, menyatukan daya, pendingin, rak, dan manajemen untuk mendukung penyebaran jaringan TI terdistribusi di seluruh lingkungan mulai dari small edge hingga hyperscale cloud data centers.

Schneider memasarkan portofolio EcoStruxure Micro Data Center yang pertama dengan model 6U wall mount, yang dirancang untuk mendukung edge servers kapasitas besar dalam kabinet/rak minimalis (low-profile cabinet) yang dapat memaksimalkan ruangan.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan dunia digital yang terus berkembang saat ini, pelaku usaha dari berbagai kalangan sedang melakukan transformasi digital. Akibatnya, sistem TI ditempatkan lebih dekat dengan dimana data tersebut dibuat dan diproses, tren ini dikenal dengan istilah edge computing.

Edge computing menghadirkan tantangan baru dengan banyak sistem terdistribusi di lokasi-lokasi yang tidak terjangkau oleh staf TI dengan tuntutan baru terhadap keamanan siber dan fisik di lingkungan yang tidak teroptimalisasi dengan sistem IT.

Telkom Marketing 2
Solusi 6U Wall Mount dari Schneider Electric dirancang untuk kebutuhan edge computing dengan kualifikasi lokasi dan ketahanan harus berada pada tingkat tertinggi. Hal ini memungkinkan penempatan edge server dalam ukuran besar dan berat, peralatan jaringan, dan UPS terpasang dengan aman di dinding, sehingga mengoptimalkan ruangan dan mengurangi gangguan hingga 60% dibandingkan wall mount terdahulu.

Shock packaging berarti mitra dan integrator dapat melakukan pra-instalasi TI untuk pemasangan yang cepat dan sesuai standar. Dilengkapi dengan filter debu dan ventilasi kipas yang terintegrasi membuatnya ideal untuk lingkungan industri. 6U Wall Mount memberdayakan pelanggan untuk mendukung kegiatan operasional bisnis yang krusial di lingkungan non-IT.

“Dengan desain kreatif dan fungsi EcoStruxure Micro Data Center 6U Wall Mount, kami dapat membuka kemungkinan baru untuk menciptakan ketahanan TI yang tangguh, menjadikan transformasi digital menjadi kenyataan,” kata SVP Emerging Businesses, Secure Power Division, Schneider Electric Jim Simonelli.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma