telkomsel halo

HUT ke-19, ini prestasi Biznet

12:31:43 | 01 Okt 2019
HUT ke-19, ini prestasi Biznet
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet tengah merayakan hari jadi yang ke-19 tahun. Perusahaan yang resmi berdiri tahun 2000 ini dikenal sebagai pioneer dalam menghadirkan layanan Internet yang didukung oleh jaringan Fiber Optic di Indonesia. 

Saat ini, Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi yang terdiri dari jaringan Fiber Optic, Cable TV/IPTV, Data Center dan Cloud Computing di Indonesia. Sejauh ini, layanan Biznet telah tersedia di lebih dari 100 kota dengan lebih dari 2,600 karyawan yang tersebar di seluruh kantor cabang Biznet di Indonesia.

Dalam usia remajanya, jaringan Biznet Fiber yang telah mencapai 33,000 KM di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra dan Batam. Saat ini kami juga sedang mengembangkan jaringan Biznet Fiber di Pulau Kalimantan dan Sulawesi. Di Jaringan Biznet Fiber, kami menyediakan layanan Internet dan Komunikasi Data untuk segmen bisnis maupun perorangan.

Tak hanya itu, Layanan Biznet Cable TV yang akan segera ditingkatkan menjadi layanan Biznet IPTV.

Biznet Data Center yang ada di 3 lokasi di Jakarta MidPlaza, Biznet Technovillage dan Bali Jimbaran untuk memberikan pilihan lokasi dan redudansi.

“Saat ini teknologi digital berkembang semakin cepat dan menuntut masyarakat untuk terus beradaptasi dengan semua perkembangan teknologi yang ada. Kehadiran Internet telah menjadi keharusan yang tidak bisa ditawar lagi. Harus disadari bahwa kita telah memasuki era digital, era Industri 4.0, dimana hampir semua aktivitas sehari-hari telah bergantung pada teknologi. Oleh karena itu, sebagai perusahaan teknologi, Biznet terus mengembangkan inovasi untuk menghadirkan infrastruktur digital terbaik, baik dari jaringan Fiber Optic, Data Center, IPTV maupun Cloud Computing,” ujar President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan kemarin.

Dikatakannya, dengan jaringan terbaru The New Biznet Fiber, Biznet menghadirkan layanan Internet dengan performa yang jauh lebih baik dan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk menjawab kebutuhan yang semakin meningkat di masa depan. 

Saat ini Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis skala besar maupun menengah. Untuk perusahaan berskala besar Biznet hadir dengan layanan Biznet Dedicated Internet yang merupakan layanan Internet dengan koneksi 24 jam ke Global Internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1), memastikan performa jaringan selalu berada dalam kondisi terbaik setiap saat.

“Kami terus mengembangkan seluruh layanan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang semakin lekat dengan gaya hidup digital saat ini. Untuk itu kami terus berinovasi menciptakan teknologi terbaru, karena inovasi merupakan DNA Biznet yang didukung oleh misi untuk menjadi perusahaan solusi jaringan dan multimedia melalui komitmen kami untuk inovasi kelas dunia, infrastruktur dan jasa. Satu tantangan yang terus menjadi motivasi bagi Biznet adalah untuk dapat menghubungkan seluruh masyarakat Indonesia yang ada di banyak pulau, sehingga semakin banyak individu dapat terhubung tanpa hambatan untuk menggapai potensi mereka secara individu dan kolektif,” ujar Adi Kusma.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year