Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Shopee berhasil tingkatkan transaksi dengan "9.9 Super Shopping Day"

05:17:03 | 11 Sep 2019
Shopee berhasil tingkatkan transaksi dengan
Chief Executive Officer Shopee Chris Feng
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee berhasil meningkatkan transaksi berkat kampanye 9.9 Super Shopping Day yang memberikan lebih dari 113 juta penawaran di 9 September.

Pada tahun 2018 kemarin, Shopee berhasil mencapai 5,8 juta transaksi pada 9.9 Super Shopping Day. Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini dengan pencapaian yang melampaui ekspektasi meneruskan tren positif Shopee di tahun 2019.

Pada kuartal 2 tahun ini, Shopee berhasil mencatatkan peningkatan total Gross Merchandise Value (GMV) sebesar 72% secara Year on Year (YoY), dengan GMV yang mencapai US$3,8 miliar.

Di 9.9 Super Shopping Day yang baru usai, Shopee mengungkapkan terjadi peningkatan transaksi 3 kali lipat dibandingkan 2018. Pada puncaknya, 187.606 produk terjual dalam satu menit dimana lebih dari 113 juta promo ditawarkan.

Fitur-fitur di aplikasi Shopee menarik pengguna selama rangkaian 9.9 Super Shopping Day. Pengguna menonton Shopee Live setiap hari untuk menikmati keuntungan lebih dan mengetahui kalender promo, dimana telah disaksikan 50 juta kali. Tidak hanya itu, permainan in-app interaktif di Shopee yang menjadi favorit pengguna seperti Goyang Shopee dan Kuis Shopee telah dimainkan jutaan kali.

Telkom Marketing 2
“Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini sungguh melampaui ekspektasi. Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa semua pihak yang membuat 9 september ini menjadi hari yang sangat berkesan. Tahun ini, kami berhasil menorehkan sejarah baru dimana lebih banyak brand, penjual, dan mitra yang bergabung dalam kampanye belanja online tahunan Shopee. Kami bangga melihat kampanye 9.9 Super Shopping Day menjadi tanggal penting dalam kalender belanja online di wilayah kami," kata Chief Executive Officer Shopee Chris Feng dalam rilisnya (10/9).

Ditambahkannya, brand dan penjual di Shopee Indonesia juga alami performa luar biasa pada 9 September. Brand-brand dengan performa terbaik mencatatkan rata-rata peningkatan kunjungan sebesar 10,690 kali dan transaksi sebanyak 2,318 kali dibandingkan hari biasa. 

Angkasa Pura 2
“Kami senang memulai musim belanja akhir tahun dengan kesuksesan kampanye 9.9 Super Shopping Day. Kami berharap kedepannya dapat menghadirkan inisiatif dan inovasi yang lebih baik bagi para pengguna, penjual, brand, dan mitra kami lainnya," tutup Chris Feng.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma