Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Smartfren Community hadir di Pekanbaru

15:40:00 | 01 Sep 2019
Smartfren Community hadir di Pekanbaru
Pembentukan Smartfren Community
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PEKANBARU (IndoTelko) - Bertempat di Peterseli Kitchen Pekanbaru, Smartfren  Community resmi berdiri.

Dihadiri tidak kurang dari 40 an anak muda dari berbagai komunitas dan tentunya millenial menjadi saksi prosesi peluncuran komunitas Smarrfren bertema "Cerdas dan Kreatif di Era Digital".

Terpilih dan didaulat sebagai leader Smartfren Community wilayah Pekanbaru Yara Yolanda, mahasiswa semester 5 Uninversitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Menurut Yara, Smartfren memberikan kesempatan dan wadah kepada para komunitas di wilayah Riau khususnya kota Pekan Baru" Tujuannya memberikan support berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas-komunitas millenial di Pekanbaru,” ujar Yara dalam sambutannya.

Pihaknya sangat antusias dalam menjalankan tugas barunya. "Bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi kami di 088801257720 atau via IG @yarayolandanst,” jelas Yara.

Telkom Marketing 2
Dian Alfonsa Yosephina selaku Community Development and CSR PT. Smartfren Telecom. Tbk menyampaikan acara kali ini diawali dengan gathering, pengenalan smartfren community, pelantikan leader Smartfren Community Pekanbaru.  

Acara yang tak kalah penting adalah diskusi mengenai ide atau pun usulan kegiatan Smartfren Community selanjutnya yang bisa bersinergi dengan komunitas komunitas yang hadir pada hari ini.

Angkasa Pura 2
Hadir juga Bapak Jefrie, Regional Brand Activition Smartfren dan Bapak Rahmed Eljunaidi selaku Area Sales Manager Smartfren Pekanbaru memberikan penjelasan mengenai produk terbaru dari Smartfren.  (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu