Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Biznet perkuat penetrasi di Palembang

11:43:00 | 01 Sep 2019
Biznet perkuat penetrasi di Palembang
President Director Biznet Adi Kusma
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PALEMBANG (IndoTelko) - Biznet memperkuat penetrasinya di Kota Palembang dengan menggelar Biznet Festival Palembang 2019. 

Acara ini menghadirkan banyak aktivitas hiburan menarik termasuk Kompetisi Dance, Kompetisi Skateboard, dan juga performance musik dari dua musisi terbaik tanah air yaitu Padi Reborn dan Cakra Khan. Acara yang merupakan Biznet Festival ke-11 ini diselenggarakan di Lapangan PTC Mall – Palembang, dimana warga Palembang bisa menjadi bagian dari keseruan Biznet Festival Palembang 2019 secara gratis tanpa dikenakan biaya.

“Kami sangat senang bisa hadir menyapa masyarakat Palembang dan mempersembahkan hiburan dan konser musik berkualitas melalui acara Biznet Festival Palembang 2019. Sejak pertama kali jaringan kami hadir di Palembang pada tahun 2014 yang lalu, sambutan yang diberikan oleh masyarakat kepada kami sangat positif dan sampai saat ini kami terus mendapat dukungan dari seluruh pelanggan kami di Palembang, yang menjadi motivasi kami untuk terus memperluas cakupan area layanan kami di kota ini sehingga semakin banyak warga Palembang dapat menikmati koneksi Internet berkualitas dari Biznet untuk mendukung semua aktivitas digital mereka,” ujar President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan kemarin.

Biznet telah hadir di Kota Palembang sejak tahun 2014 yang lalu, namun juga karena Palembang merupakan salah satu kota terbesar kedua di Provinsi Sumatra Selatan yang memiliki potensi luar biasa dengan jumlah pengguna Internet yang terus meningkat.

Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Kota Palembang termasuk di Kelurahan 20 Ilir D1, Bukit Lama, Bukit Baru, Lawangkidul, dan Kelurahan Kepandaean Baru. Selain itu, Biznet juga mendukung kegiatan belajar di sekolah-sekolah dengan menjalankan program CSR yang menghadirkan layanan Wi-Fi gratis untuk sekolah serta universitas. Dengan sudah tersedianya layanan Internet gratis ini, pelajar dapat menggunakannya untuk menunjang kebutuhan proses belajar mengajar dan menjalankan aktivitas di lingkungan sekolah/ universitas.

Angkasa Pura 2
Untuk area Palembang, Biznet menghadirkan dua jenis layanan yaitu layanan untuk segmen perumahan/individu serta layanan untuk segmen UKM/startup dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk segmen perumahan/individu, Biznet hadir dengan layanan Biznet Home yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 350.000/bulan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma