Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Aplikasi OYO hadir dalam Bahasa Indonesia

10:26:00 | 23 Aug 2019
Aplikasi OYO hadir dalam Bahasa Indonesia
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OYO Hotels & Homes (OYO) mengumumkan kehadiran fitur multi bahasa untuk aplikasinya (di Android dan iOS) dan mobile web platforms, termasuk Bahasa Indonesia. 

Telkom Marketing 2
Aplikasi OYO yang kini telah tersedia dalam versi bahasa Indonesia ini bertujuan untuk menawarkan kemudahan bagi seluruh pengguna OYO di Indonesia dan menjangkau pengguna internet yang terus bertambah. Dengan adanya fitur fungsional ini, pengguna dapat dengan mudah mengubah bahasa di aplikasi OYO dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, dan menikmati pengalaman memesan yang berkualitas dan terpersonalisasi. OYO Lite, aplikasi versi ringan dari aplikasi standar OYO juga telah diperbarui dengan pilihan Bahasa Indonesia dan Hindi.

“Di OYO, pengalaman pelanggan adalah prioritas kami. Sebagai perusahaan hotel yang berbasis  teknologi, kami memanfaatkan teknologi dan talenta yang tepat untuk memberikan pengalaman menginap yang terprediksi, terjangkau, dan berkualitas untuk wisatawan maupun penduduk kota. Dengan adanya fungsi multi bahasa ini, kami ingin membuat interaksi pengguna di aplikasi kami semakin mudah dan nyaman, sembari meningkatkan pengalaman pelanggan di seluruh dunia. Kami percaya bahwa ketersediaan pilihan Bahasa Indonesia akan membuat aplikasi OYO semakin mudah diakses bagi pelanggan di Indonesia," kata Group Chief Technology & Product Officer, OYO Hotels & Homes Anil Goel dalam keterangan kemarin.

Saat ini, aplikasi OYO memiliki rating diatas 4,4 secara rata-rata dan sudah diunduh lebih dari 25 juta kali di platform Android dan iOS. Aplikasi OYO di platform iOS mendapatkan rating sebagai top 3 apps di kategori travel. Selain bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, fungsi multi bahasa juga tersedia dalam bahasa Hindi, Vietnam, dan bahasa Arab. OYO berencana untuk meluncurkan fungsi bahasa-bahasa pada beberapa bulan kedepan secara bertahap.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma