Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Shopee layani kurban online

06:17:56 | 08 Aug 2019
Shopee layani kurban online
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee menghadirkan program kurban online melalui “Shopee Berkurban” yang akan berlangsung hingga 12 Agustus 2019.

Untuk membantu pengguna dapat berkurban dengan mudah secara online, Shopee berkolaborasi dengan  tiga lembaga penyalur kurban yaitu BAZNAS, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat.

“Kami melihat minat yang tinggi para pengguna dalam menunaikan kurban secara online pada peluncuran “Shopee Berkurban” tahun lalu. Melihat fakta ini, kami kembali memberikan akses yang mudah dan harga yang beragam bagi para pengguna untuk menunaikan Sunnah nya untuk berkurban di momen Iduladha tahun ini melalui “Shopee Berkurban”. Kami juga kembali berkolaborasi bersama tiga lembaga terpercaya yang akan membantu proses distribusi hewan kurban yang dibeli para pengguna Shopee," kata Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar dalam keterangan kemarin. 

Hewan kurban yang dibeli para pengguna akan didistribusikan menggunakan alternatif wadah non-plastik, seperti besek bambu dan kaleng. Tidak hanya menunaikan ibadah berkurban, pengguna diajak untuk turut serta membantu mengurangi sampah plastik kurban.

Telkom Marketing 2
Kurban yang ditunaikan melalui BAZNAS akan didistribusikan ke lebih dari 20.000 Kepala Keluarga di 30 provinsi di Indonesia.

Rumah Zakat mengusung Superqurban yang akan mengoptimalisasikan daging kurban kambing dan sapi menjadi kornet dan rendang sehingga pendistribusian dapat dilakukan sepanjang tahun dan dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Angkasa Pura 2
Dompet Dhuafa melalui program Tebar Hewan Kurban menyediakan beragam pilihan hewan kurban, yaitu kambing standar, kambing premium dan sapi. Kurban yang ditunaikan melalui Dompet Dhuafa akan didistribusikan ke lebih dari 1 juta jiwa di 25 provinsi di Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma