Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Wow, Telkomsigma lima kali raih The Best Data Center di Corporate Image Award

06:20:28 | 26 Jul 2019
Wow, Telkomsigma lima kali raih The Best Data Center di Corporate Image Award
CEO Telkomsigma, Sihmirmo Adi (kanan) kala menerima Corporate Image Award 2019.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) -Telkomsigma berhasil meraih penghargaan The Best Data Center dalam ajang Corporate Image Award 2019 dengan skor tertinggi Corporate Image Index (CII) senilai 2784.

Perolehan Corporate Image Award 2019 menjadi tahun kelima Telkomsigma secara berturut-turut sebagai kategori The Best Data Center.

Corporate Image Award ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada berbagai perusahaan dengan image terbaik di masing-masing industri berdasarkan survei independen oleh Frontier Group kepada 4 kelompok responden, yaitu middle-up manajemen, investor, jurnalis, serta masyarakat SES A. Hasil survei akan menghasilkan skor Corporate Image Index (CII) yang diperoleh dari 10 atribut parameter yang mewakili 4 dimensi, yaitu Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness.

“Pencapaian the best data center memperkuat komitmen Telkomsigma untuk selalu mendukung pelaku bisnis di era industri 4.0 untuk melakukan tranformasi juga menjaga keberlangsungan bisnis dan keamanan data tetap terjaga” ujar CEO Telkomsigma, Sihmirmo Adi dalam keterangan (26/7).

Dikatakannya, momentum ini menjadi salah satu spirit bagi Telkomsigma sebagai mitra teknologi terpercaya yang memiliki track record terbaik guna memenuhi kebutuhan solusi dan teknologi ICT untuk mendukung industri berbasis teknologi 4.0.

Penting bagi industri memastikan aspek ketahanan dalam ekosistem data center. Telkomsigma saat ini memiliki 3 Data Center enterprise yang telah memenuhi kriteria terbaik berstandar internasional.        

Seperti pada tahun 2018, Data Center Surabaya Telkomsigma menjadi data center pertama di Indonesia yang meraih sertifikat Uptime Institute Tier IV Facility.

Di tahun yang sama, Telkomsigma juga menjadi DC provider se-Asia Tenggara yang pertama memperoleh Sertifikat Tier III Certification of Operational Sustainability (Operation) level Gold untuk Data Center Sentul.

Telkom Marketing 2
"Melihat banyaknya pelanggan kami yang berasal dari sektor bisnis critical, mereka sangat mengutamakan aspek keamanan dan ketahanan data center, dengan berbagai sertifikasi ini, kami menjamin kapabilitas data center Telkomsigma dapat membantu perusahaan meningkatkan resiliensi, menjaga fungsionalitas Teknologi Informasi dan mendukung operasional yang efektif," katanya.

Telkomsigma tidak berhenti menawarkan layanan Data Center terbaik yang bersifat Carrier Neutral. Perluasan kapasitas Data Center juga terus dilakukan seiring meningkatnya demand guna memenuhi kebutuhan pasar. Salah satunya peningkatan kapasitas Data Center di Serpong dan Cikarang pada tahun 2020.

Melalui hadirnya Inter-DC connection antara Data Center Telkom International (Telin) dengan Telkomsigma di Data Center Serpong yang memiliki kapasitas 2x10G, Telkomsigma siap bersaing untuk menangkap peluang internasional.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma