telkomsel halo

Zomato gandeng 25 restoran tebar makanan ke 3 ribu orang

12:36:40 | 08 Jul 2019
Zomato gandeng 25 restoran tebar makanan ke 3 ribu orang
JAKARTA (IndoTelko) – Zomato mengadakan Acara bertajuk #Z11 Wordwide food drive #BeAHungerHero yang di adakan di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. 

Di Jakarta, pada hari Sabtu lalu (6/7), Zomato bekerja sama dengan Foodcycle Indonesia, sebuah organisasi yang bergerak untuk memberantas angka kelaparan dari kalangan kurang beruntung, memberikan makanan dari restoran-restoran terkemuka di Jakarta kepada 3000 orang dari berbagai kalangan yang membutuhkan seperti panti yatim piatu, panti werdha, dan kelas anak jalanan. 

“Acara hari ini merupakan bentuk kontribusi Zomato di seluruh dunia kepada orang yang membutuhkan dalam mewujudkan motto “better food for more people”. Acara ini diharapkan dapat memberikan kesadaran terhadap para pelaku bisnis FnB (food and beverage) terhadap isu kelaparan yang banyak terjadi di kota besar, terutama Jakarta. Selain itu, kami berharap dengan melakukan aksi ini, akan dapat membantu membawa kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan dengan merasakan makanan-makanan enak yang berasal dari restoran-restoran terkemuka di Jakarta,” ujar Marketing Manager Zomato Indonesia Deri Slyrova. 

Ditambahkannya, event kali ini tidak akan terwujud tanpa bantuan dari restoran partner yang telah mendukung dengan mendonasikan makanan dari restoran mereka yaitu; Hanamasa, Holland bakery, Warunk Upnormal, Mangia, Cyrano cafe, Eatz, Alahap, Ostin, Rica rodo, Onni house, Cacamarica, Serasi by pakis cullinary, Alkisah, Orvia, Sabi Wok, Menteng Hawkers, Mantra Indonesia, Chop buntut Cak Yo, Organeed restaurant, D’Rempah cafe & resto, Rasa betawi, Pajajaran Tomyum, Kohicha cafe, Terroir Coffee & Eats, dan Teras rumah nenek.

Acara #Z11 Wordwide food drive #BeAHungerHero sendiri tersebar di beberapa tempat sekaligus, makanan dijemput langsung di restoran yang ingin mendonasikan makanannya oleh para karyawan Zomato dan langsung diberikan kepada 3000 orang yang membutuhkan di berbagai tempat di Jakarta mulai dari Jakarta selatan, Jakarta utara, Jakarta barat, Jakarta timur, Serpong, hingga Bogor denganf support dari PrintYuk dan inPACK.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year