telkomsel halo

Shopee pilih `Inces` sebagai `Brand Ambassador`

05:06:09 | 04 Apr 2019
Shopee pilih
Syahrini.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee mengumumkan peluncuran kampanye #2019PilihShopee.

Berlangsung dari 1 hingga 17 April, #2019PilihShopee mengundang semua orang untuk merayakan pesta demokrasi Indonesia dan kebebasan untuk memilih dalam pemilu mendatang.

Sejalan dengan peluncuran #2019PilihShopee, Shopee juga mengumumkan penyanyi dan selebriti ikonik di Indonesia Syahrini yang akrab dipanggil "Inces" sebagai Brand Ambassador baru.

“Kami melihat Syahrini sebagai salah satu penyanyi ikonik dan public figure di Indonesia. Shopee memilih Syahrini sebagai brand ambassador kami karena kepribadiannya yang menyenangkan, lucu, dan kreatif yang sejalan dengan Shopee yang selalu berinovasi untuk memberikan warna dan kegembiraan baru dalam berbelanja online bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, kami juga meluncurkan kampanye #2019PilihShopee untuk mendukung pesta demokrasi dan pilihan rakyat dalam pemilihan umum mendatang. Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi di kampanye #2019PilihShopee dan memilih Shopee sebagai eCommerce pilihan mereka," kata Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar dalam keterangan kemarin.

"Saya senang bergabung di keluarga Shopee sehingga dapat terhubung dengan penggemar saya di Indonesia melalui jangkauan Shopee yang luas. Saya selalu terkesan dengan kreativitas Shopee dalam memberikan pengalaman inovatif kepada pengguna Indonesia, termasuk kampanye #2019PilihShopee. Sebagai seorang entrepreneur, saya juga bangga bergabung dengan Shopee untuk mengembangkan bisnis saya dan memungkinkan semua pengguna Shopee untuk mendapatkan produk saya dimanapun mereka berada. Saya mengundang semua orang untuk berbelanja di kampanye #2019PilihShopee dan berharap dapat menjalankan lebih banyak kolaborasi dengan Shopee kedepannya,” kata Syahrini.

Ditunjuknya Syahrini menjadi Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru, sekaligus menandai dimulainya kampanye #20109PilihShopee. Berlangsung dari 1 hingga 17 April 2019, pengguna akan dimanjakan dengan promosi menarik setiap harinya.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year