Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Shopee menjadi mitra ICC 2019

14:32:41 | 30 Mar 2019
Shopee menjadi mitra ICC 2019
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Shopee menjadi official eCommerce partner pertama dalam International Champions Cup 2019, sebuah turnamen tahunan yang terdiri dari serangkaian pertandingan sepak bola antara klub-klub top Eropa.

International Champions Cup 2019 akan berlangsung di Singapura dari 19-21 Juli, dan merupakan kali ke-7 diselenggarakannya acara ini. Pada tahun ini, turnamen ini akan menghadirkan klub sepak bola top seperti Manchester United, Inter Milan, Tottenham Hotspur dan Juventus.

Sejalan dengan kolaborasi antara Shopee dan International Champions Cup 2019, pengguna Shopee di Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina dapat mengakses tiket acara di Shopee dari tanggal 4 April untuk menonton turnamen secara langsung di Singapura.

“Sebagai perusahaan eCommerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kami sangat senang dapat bergabung sebagai official eCommerce partner turnamen ini. Melalui kolaborasi ini, kami melihat adanya peluang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pengguna melalui pembelian tiket turnamen di Shopee dan berkesempatan untuk bertemu idola secara eksklusif," kata Head of Regional Marketing Shopee Agatha Soh dalam keterangan kemarin.

Chief Commercial Officer of Relevent Sports Group David Safer mengatakan sejalan dengan perayaan olahraga ini, jangkauan dan pengaruh Shopee yang luas menjadi salah satu faktor mereka sebagai sebagai mitra eCommerce dalam membantu memaksimalkan jangkauan kami ke seluruh penggemar sepak bola di Asia Tenggara.

Angkasa Pura 2
Bersamaan dengan pengumuman Shopee sebagai official e-commerce partner untuk International Champions Cup 2019, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan perjalanan dan tiket gratis menonton turnamen di Singapura secara langsung. Selain itu, pemenang beruntung juga dapat menghadiri Meet & Greet eksklusif dengan pemain sepak bola andalan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma