Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

LINE angkat Jungho Shin sebagai Co-CEO

11:31:35 | 30 Mar 2019
LINE angkat Jungho Shin sebagai Co-CEO
Jungho Shin.(dok)
telkomtelstra januari - maret
TOKYO (IndoTelko) - LINE Corporation mengumumkan pengangkatan Jungho Shin, Chief WOW Officer (CWO) dari LINE Corporation, sebagai Co-CEO LINE Corporation. 

Berlaku efektif mulai 1 April 2019, keputusan ini diperoleh setelah rapat dewan direksi perusahaan. LINE kini akan memiliki dua perwakilan direktur yaitu Takeshi Idezawa, selaku CEO dan Presiden, serta Jungho Shin, selaku Co-CEO dan Chief WOW Officer.

Penunjukan Jungho sebagai Co-CEO dijalankan seiring dengan bergeraknya LINE Corporation ke tahap pengembangan selanjutnya. Dengan pola pikirnya yang berorientasi pada layanan dan cara kerja di “WOW”, Jungho merupakan orang dibalik penciptaan berbagai layanan yang ada - termasuk aplikasi pesan LINE yang populer secara global — dan telah memelopori pertumbuhan perusahaan di skala internasional.

Sebagai perwakilan direksi, Jungho akan fokus pada peningkatan daya saing layanan LINE dan mempromosikan inovasi — serta bertanggung jawab untuk menciptakan layanan inovatif dan kegiatan operasional perusahaan. 

CEO dan Presiden LINE Corporation Takeshi Idezawa akan fokus pada sisi manajemen, pendapatan perusahaan, struktur organisasi, sumber daya manusia, dan perekrutan, untuk menciptakan lingkungan terbaik bagi Grup LINE.

Telkom Marketing 2
Dengan Takeshi dan Jungho yang berkomitmen pada bidang keahlian masing-masing di bawah struktur baru ini, LINE berkeinginan untuk memperkuat dan meningkatkan struktur manajemen perusahaan, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih gesit, dan memberikan layanan kelas dunia yang akan mempercepat pertumbuhan LINE, baik di Asia maupun secara global.

LINE memulai "fase pertumbuhan kedua" tahun ini, dengan bergerak menuju domain bisnis baru seperti FinTech, AI, dan blockchain. Pada bulan Februari, perusahaan menunjuk Jungho sebagai "Chief WOW Officer", dan berkomitmen untuk dapat memiliki pola pikir yang berorientasi pada layanan serta menciptakan layanan yang "WOW". 

Angkasa Pura 2
Pola pikir "berorientasi layanan" menggambarkan filosofi pendiri LINE, yang menyatakan bahwa keunggulan kompetitif dari segi layanan mampu membawa perusahaan melampaui persaingan yang penting untuk pertumbuhan bisnis. "WOW" adalah kata yang merangkum nilai inti perusahaan dalam memberikan pengalaman baru bagi pengguna, suatu hal yang benar-benar memiliki daya tarik tersendiri.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma