Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Penjualan Hewlett-Packard laris di Shopee

10:46:09 | 27 Mar 2019
Penjualan Hewlett-Packard laris di Shopee
Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto.(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee sukses menggelar Super Brand Day dalam kolaborasi bersama perusahaan teknologi ternama dari Amerika Serikat, Hewlett-Packard (HP). 

Berlangsung mulai 12-14 Februari 2019 yang lalu, beragam produk HP yang ditawarkan dalam promo menarik di platform Shopee mendapat respon positif dari konsumen dengan ditandai meningkatnya jumlah pengunjung sebanyak 20 kali lipat di official store HP.

Telkom Marketing 2
Selama periode tersebut, penjualan produk HP di Shopee juga mengalami peningkatan sebanyak 142 kali lipat dibandingkan dengan hari biasanya berdasarkan data yang dirangkum Shopee  selama Super Brand Day.

“Pencapaian ini menjadi awal yang baik bagi kerjasama strategis antara HP dan Shopee untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Kami sangat senang melihat respon positif yang diberikan pengguna setia dalam Super Brand Day bersama HP dimana produk-produk HP sangat diminati pengguna Shopee. Salah satunya jumlah Kartrid Tinta HP yang terjual selama Super Brand Day setara untuk mencetak lebih dari 2 juta lembar kertas. Demikian juga dengan HP Sprocket, printer saku mini yang dihadirkan dengan Lipstik L’Oreal juga menjadi produk favorit dan terjual habis selama periode berlangsung,” kata Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto dalam keterangan kemarin.

Angkasa Pura 2
Ke depannya, HP dan Shopee terus berkomitmen dalam memberikan penawaran terbaik bagi konsumen di Indonesia akan melanjutkan kerjasama ini melalui kampanye 31.3 Elektronik & Digital Sale yang bisa diikuti pengguna mulai tanggal 25-31 Maret 2019. “Ini adalah salah satu bentuk komitmen HP dan Shopee yang secara berkesinambungan ingin terus memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pelanggan. Kami ingin terus menjaga antusias dan animo positif yang sudah terbangun, sebagai bentuk apreasiasi kami untuk loyalitas para pelanggan,” pungkas Christin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma