telkomsel halo

Wallex perkuat layanan pembayaran ke luar negeri

09:15:53 | 14 Mar 2019
Wallex perkuat layanan pembayaran ke luar negeri
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - PT Wallex Teknologi Berkat mengumumkan layanan terbaru yang mendukung mata uang lainnya yang berfokus kepada beberapa mata uang di ASEAN seperti Viatnemese Dong (VND) , Peso Filipina (PHP).

Saat ini Wallex merupakan Penyelenggara Transfer Dana berlisensi dari Bank Indonesia pertama yang mendukung pembayaran ke luar negeri (Outbound Payment) dari Indonesia ke dalam mata uang tersebut, bahkan telah mengungguli berbagai lembaga keuangan konvensional. Melalui tambahan beberapa mata uang yang baru ini, Wallex kini telah memiliki layanan yang mendukung lebih dari 40 mata uang global, termasuk Chinese Yuan (CNY), Malaysian Ringgit (MYR) dan Thailand Baht (THB), serta dapat menjangkau 180 negara.

"Dengan jumlah penduduk ASEAN sebanyak 642 juta jiwa, dan ekonomi yang tumbuh sebesar 5,9% secara eksponensial, berbanding dengan laju pertumbuhan ekonomi dunia sebesar 3,8%, kami memperkirakan peningkatan jumlah pembayaran lintas negara semakin bertambah di Kawasan Asean. Kini Wallex siap untuk mengisi kesenjangan ini serta melayani klien dengan lebih baik lagi," kata Salah Satu Pendiri dan COO, Wallex Hiroyuki Kiga dalam keterangan kemarin.

Dengan online dashboard yang simple, para pelanggan UKM bisa melihat dan mengunci kurs, membuat instruksi pembayaran, dan mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan, semuanya dilakukan hanya dengan satu platform saja.

Wallex menawarkan kurs Valas yang kompetitif dalam 40 lebih mata uang global, dan hanya mengenakan biaya sebesar Rp100 ribu setiap transfer dana dalam jumlah berapa pun. Layanan ini juga tersedia 24 jam sehari.

Golden Rama Tours & Travel, yang merupakan salah satu agen perjalanan pariwisata terbesar di Indonesia, telah memakai jasa Wallex untuk melakukan pembayaran kepada mitra-mitra bisnisnya.

"Melakukan pembayaran via Wallex selalu mudah, lancar dan membuat kami tidak kesulitan. Mitra-mitra kerja kami juga menerima pembayaran dengan tepat waktu, dan hal terbaiknya adalah Wallex memberikan kurs yang sangat kompetitif, dan ini penting bagi kami. Kami senang menggunakan Wallex sebagai mitra pembayaran kami," ungkap Finance Manager, Golden Rama Feny Ferlina.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year