telkomsel halo

Rahasia sukses Arisan Mapan

05:09:39 | 02 Mar 2019
Rahasia sukses Arisan Mapan
JAKARTA (IndoTelko) - Arisan Mapan telah menjelma menjadi jaringan arisan barang terbesar di Indonesia yang membantu masyarakat bersama-sama merencanakan dan mewujudkan barang impian melalui metode arisan.

Tercatat sudah ada 180 ribu Ketua Arisan di balik 2,3 juta keluarga Indonesia, yang menjadi sosok pahlawan untuk sesama baik itu keluarga, tetangga, hingga komunitas sekitar dalam mewujudkan impian lewat Arisan Mapan.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Arisan Mapan telah dipercaya mampu menggerakkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya perencanaan di setiap tahapan kehidupan.

CEO Mapan Hendra Tjanaka berterima kasih atas keberhasilan para Ketua Arisan yang telah menjadi sosok inspiratif bagi jutaan keluarga di Indonesia dalam mewujudkan impian mereka, seperti dua sosok Ketua Arisan, Ibu Neny dan Teh Wina.

"Tidak hanya bagi keluarga para anggota, sosok Ketua Arisan juga banyak menginspirasi kami di Mapan. Tanpa kehadiran Ketua Arisan, kami tidak akan pernah bisa memenuhi kebutuhan 2,3 juta keluarga Indonesia. Mereka menjadi jembatan kami untuk memberikan solusi yang dapat membantu masyarakat mewujudkan impian di setiap tahap kehidupan,” jelas Hendra.

Sebelumnya, Mapan melihat tantangan yang dihadapi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, terutama untuk membeli barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Terinspirasi dari konsep arisan konvensional, Mapan kemudian merevolusi model arisan barang yang dikembangkan dengan teknologi mutakhir untuk membantu masyarakat merencanakan dan mewujudkan barang impiannya.

Secara bertahap, Mapan kemudian mengembangkan jaringan Arisan Mapan di berbagai daerah dengan mengajak ratusan ribu Ketua Arisan untuk bergotong-royong mewujudkan kebutuhan keluarganya masing-masing.

Dengan semangat untuk terus membantu jutaan keluarga Indonesia memenuhi kebutuhan, Ketua Arisan secara organik berkolaborasi untuk mengembangkan kemampuan mereka melalui pertemuan bulanan Gugus Mapan dimana mereka dapat berbagi cerita sukses serta saling mengevaluasi kegiatan arisan masing-masing. Hingga saat ini, terdapat 800 Gugus Mapan tersebar di pulau Jawa dan Bali.

Melalui Gugus Mapan sebagai support system, mereka berharap mampu mencapai kesuksesan dalam mengelola sejumlah grup arisan mereka sehingga dapat membawa dampak lebih besar bagi lebih banyak keluarga di sekitarnya.

“Berkat semangat Ketua Arisan, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dengan mengembangkan teknologi dan memberikan kemudahan kepada lebih banyak keluarga Indonesia dalam mewujudkan impiannya. Dengan komitmen ini, kami juga berharap bahwa Arisan Mapan akan terus menjadi solusi yang bisa diandalkan keluarga Indonesia untuk perencanaan di setiap tahap kehidupan," ucap Hendra.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year