telkomsel halo

Lenovo pamer inovasi baru di MWC 2019

05:35:48 | 01 Mar 2019
Lenovo pamer inovasi baru di MWC 2019
BARCELONA (IndoTelko) – Lenovo menghadirkan sejumlah inovasi baru di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019.

Lini produk terbaru Lenovo menghadirkan berbagai perangkat pintar yang mencakup ThinkPad, IdeaPad and IdeaCentre PCs, serta beberapa smartphone terbaru keluaran Motorola, termasuk beberapa inovasi seperti moto g7 family dan moto z3 dengan 5G Moto Mod yang baru saja diluncurkan.

Lenovo Data Center Group juga menghadirkan ThinkSystem SE350 edge server terbaru yang termasuk dalam lini perangkat tercanggih, dengan solusi IoT dan edge computing baru.

Lenovo memperkenalkan anggota terbaru dari lini produk Thinkpad, yaitu: T490s, T490, T590, X390 dan X390 Yoga.  

Dengan 140 juta unit yang telah terjual hingga saat ini, ThinkPad selalu fokus pada desain dan kualitas, membangun kepercayaan pengguna dengan menhadirkan keamanan terbaik, durabilitas, dan pengalaman mobile yang elegan.

Lenovo turut memperkenalkan laptop Lenovo 14w dengan Windows 10 dan Lenovo 14e Chromebook yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas pekerja frontliner.

Pekerja frontliner atau firstliner merupakan kontributor penting dalam segmen usaha besar seperti di sektor ritel, perhotelan, pariwisata, dan manufaktur, meskipun sering terabaikan pada alokasi PC perusahaan. Dengan memberikan PC pada pekerja frontliner seperti Lenovo 14w dan 14e Chromebook, perusahaan dapat menghargai nilai mereka yang sebenarnya, sekaligus meningkatkan kolaborasi dan kontribusi pekerja yang berada di garda depan perusahaan ini.

Terakhir, Lenovo meluncurkan ThinkVision M14 mobile display dan X1 ANC Headphone untuk memaksimalkan fleksibilitas kolaborasi jarak jauh.

Lenovo meluncurkan produk-produk terbaru IdeaPad dan IdeaCentre Windows dalam kategori PC yang memberikan berbagai pilihan desain dalam harga terjangkau untuk komputasi dan konektivitas sehari-hari. Seri terbaru dari IdeaPad dan IdeaCenter ini ditargetkan khusus untuk pelajar, profesional muda, dan keluarga.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year