Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

SAP perkuat solusi untuk IoT

08:40:59 | 28 Feb 2019
SAP perkuat solusi untuk IoT
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BARCELONA (IndoTelko) - SAP SE (SAP) meluncurkan SAP Leonardo Internet of Things (IoT), teknologi menyeluruh yang menjadikan dan mendorong transformasi digital untuk Industrial IoT dan Industri 4.0.

Selain itu, SAP juga mengumumkan interoperabilitas cloud-to-cloud dari SAP Leonardo IoT dengan Microsoft Azure IoT Hub, menyajikan pilihan konektivitas dan pengelolaan perangkat kepada para penggunanya.  

Pengumuman ini dirilis pada gelaran MWC (Mobile World Congress) yang diselenggarakan pada tanggal 25-28 Februari di Barcelona, Spanyol.

“Dengan peluncuran SAP Leonardo IoT, SAP memperkuat komitmennya untuk IoT khususnya IoT Industri. Kombinasi IoT, keahlian kami dalam aplikasi dan pengalaman industri bernilai tinggi membantu pelanggan untuk mendapatkan nilai bisnis yang lebih baik dan keuntungan dalam persaingan yang lebih kuat,” kata Senior Vice President dan Global Head SAP IoT Elvira Wallis dalam keterangan kemarin.

SAP Leonardo IoT memungkinkan penggunanya untuk berinovasi dan meningkatkan proses bisnis menggunakan kecerdasan berbasis data dan konteks operasional dari mesin, produk, rantai pasokan, konsumen, dan para mitra.

Angkasa Pura 2
SAP Leonardo IoT menawarkan tiga langkah menuju inovasi kepada pelanggan berdasarkan kebutuhan bisnis mereka, termasuk:
•    Menggabungkan data IoT dengan data proses bisnis sehingga memungkinkan aplikasi bisnis yang tertanam di IoT dan mempercepat adopsi untuk memberikan pelanggan kemampuan dalam berinovasi dengan cepat dari dalam aplikasi bisnis - termasuk SAP S/4HANA, SAP C/4HANA, solusi SAP SuccessFactors, solusi SAP Ariba, dan portofolio SAP Digital Supply Chain.
•    Memperluas aplikasi SAP IoT yang telah tersedia untuk nilai bisnis yang lebih baik.
•    Membangun solusi IoT cerdas yang baru dengan menggunakan SAP Leonardo IoT untuk menciptakan penawaran-penawaran unik dan berbeda.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma