telkomsel halo

Shopee gaet HP untuk `Super Brand Day`

06:53:49 | 13 Feb 2019
Shopee gaet HP untuk
Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee Indonesia berkolaborasi dengan Hewlett-Packard (HP) melalui Super Brand Day menawarkan ragam produk favorit kategori elektronik mulai dari laptop (termasuk OMEN by HP gaming laptop), printer, tinta, dan aksesoris gaming lainnya.

Dalam Super Brand Day yang berlangsung sejak hari ini (12/02) hingga puncaknya pada 14 Februari 2019, pengguna bisa mendapatkan ragam produk HP mulai dari laptop (termasuk OMEN by HP gaming laptop), printer, tinta, beserta aksesoris gaming yang ditawarkan dalam promo khusus. Selain itu, HP juga menghadirkan kembali printer saku Sprocket yang secara eksklusif ditawarkan selama periode kampanye berlangsung.

Super Brand Day selama ini merupakan strategi dari Shopee untuk menyasar semua segmen pasar di Indonesia yang memang saat ini sudah mulai teredukasi untuk berbelanja secara online, termasuk pada produk elektronik.

“Shopee Super Brand Day terbukti sangat populer di Asia Tenggara dan Taiwan, dimana kampanye ini diluncurkan bersama dengan berbagai mitra brand terdepan. Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan Super Brand Day dari HP dengan berbagai promo menarik dan eksklusif yang akan dihadirkan. Kami sangat senang berkolaborasi dengan HP untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif," kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam keterangan kemarin.

Selama periode Super Brand Day, HP Sprocket Photo Printer yang merupakan printer saku wireless hadir untuk para pengguna, khususnya anak muda yang senang mengabadikan momen dimana pun dan kapan pun.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year